❤ 38 ❤

3.8K 360 66
                                    




"Berharap itu hak semua makhluk, lo ngga boleh semena mena ngerusak harapan orang!"―

"Berharap itu hak semua makhluk, lo ngga boleh semena mena ngerusak harapan orang!"―

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Gue ngga pernah berharap lebih, jelas.. Karena gue tau rasa nya saat harapan itu terlalu tinggi dan malah gagal mencapai bintang.

Sakit, oh tentu aja dong. Banget malahan.

Dan ini sekarang terjadi di gue, di saat gue berharap alur hidup gue bahagia layak nya dongeng. Ini terjadi.

Awal nya mungkin ngga seburuk ini, tapi kalau ngga gue coba perbaiki apa yang terjadi. Namun.. Saat gue bakal ngelurusin semua nya.

Semua nya malah salah, dan semakin parah.

Niat awal nya, gue nyuruh temen temen gue buat nyari istri gue. MAIRA.

Gue nyuruh siapin segala nya, semua perlengkapan supaya ngga ada terjadi hal buruk sama mereka.

Tapi, malah hal buruk itu terjadi sama istri gue sendiri.

Oh shit, gue mati rasa.

Mereka bilang, ada suara hewan liar yang datang. Mereka langsung aja nembak dengn percaya diri nya.

Who's know? Yang mereka pikir suara hewan liar itu, ternyata ringisan putra pertama gue, ya MIHYUN.

tembakan ngga sengaja itu masih gue syukurin karena ngga melesat ke mihyun, tapi

Hanya ngebuat istri gue koma dan putra gue shock berat di usia dini dia sekarang.

Hanya, hahah.

Setidak nya istri gue selamat kan? Tapi dalam keadaan kritis. Hati siapa yang ngga keiris kalau orang yang dia sayangi sampai kayak gini!!?

Mihyun, pingsan dan masuk ke inkubator untuk perawatan intensif. Dan Maira juga koma! Sekarang udah jalan 2 minggu!!!

Gue harus apa sekarang?

Berharap lebih lagi? Gue ngga mau karena harapan gue malah jalan ke arah yang salah, lagi.

Siapa yang ngga kaget kalau karena suara ringisan anak gue, peluru nya nyasar ke paru paru Maira.

Gue ngga mau ada warna hitam datang ke rumah kami yang bahagia. Terlalu cepat, dan ngga boleh kayak gini..

Tolong balikin istri dan anak gue seperti semula.. Gue butuh mereka, jangan biarkan mereka ninggalin gue gitu aja..

Prank Maira dan seungmin yang lalu aja udah ngebikin gue frustasi sendiri..

" Hyunjin! Mihyun udah mulai sadar!!" Pekik Jeno sama seungmin bahagia

Iya gue juga ikut seneng anak gue udah mulai baik baik aja, tapi yang lebih gue butuh itu istri gue.

Si korban saat tragedi itu.

Dia udah kelewat banyak kena luka, dan kenapa dia masih bisa niat ngejaga mihyun saat itu?

Oh iya, dia ibu nya tentu aja.

"Hiks, mihyun.. Jangan sakit lagi, ayah mohon.." Ringis gue sendiri

Kenapa masalah dateng secepat ini di kehidupan gue sih?!

"Keadaan anak bapak, sudah baik baik saja. Hanya dia masih harus di rawat sebentar lagi agar kesehatan nya pulih sepenuh nya, dan istri bapak..―"

Semoga ini bukan berita buruk gue berharap banyakk!!

"Dia sudah lebih baik, kita tinggal menunggu beliau sadar saja untuk saat ini"

Syukur..!!

"―tapi pak, kemungkinan bahaya masih bisa terjadi. Tak ada yang tau untuk saat ini sampai istri bapak dinyatakan sadar dari koma nya"

Gue ngangguk lemah terus seketika ngerasa takut.

Kapan Maira sadar?

Gue berharap secepat nya, karena kata kata dokter itu cukup bikin gue kalut saat ini.

Maira kamu harus kuat, aku mohon cepet balik kayak semula..

"Hyun, jangan nangis lagi"

Gue noleh ke atas terus ngangguk paham
"Iya gue tau, tapi gue ngerasain sesak sekarang.. Gue masih ngerasa takut jen"

"Lo udah jadi suami dan ayah, seharus nya lo bisa tegar dan nge coba yakin.. Semua bakal baik baik aja, percaya sama gue" Seungmin dateng terus nepuk bahu gue

"Cepet beresin muka lo, jangan sampe ganteng nya pindah ke gue. Nanti pas Maira sehat, malah jadi bini gue karena gue makin ganteng, lo nya buluk" Jeno nge coba bikin gue seneng

"Bangsat"

"Heh, udah udah. Nanti yang lain mau jenguk Maira" Potong seungmin

"Kata perawat nya, mihyun butuh minum tapi disini masih kosong stok asi nya" Jelas Jeno tiba tiba

"Jadi gimana?" Gue mulai panik aja

"Sans elah hyunjing.. Kita nanti minta tolong ke istri nya kak Chan aja, masih menyusui kan dia?" Balas seungmin santai

"Eh iya njayy, kak Chan mau anak ke tiga aja bangsat!" Kaget gue sendiri

Gas banget sih, mentang mentang hidup pernikahan nya mulus kayak muka mihyun.

"Bagus dong, berarti asi nya ngalir.."

"Kak Chan sama kak (y/n) adem adem aja ya gue liat?" Pikir Jeno sendiri

"Iyalah! Gila loh? Kak Chan yang daddyable sama kak (y/n) yang sabar sama adem gitu.. Gimana ngga tenang?"

Kapan sih gue sama Maira bisa se mesra dan se bahagia kak Chan dalam kehidupan pernikahan nya?
















Kangen nggaaaa?
.g

Ih jahat!!

husband [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang