Warning: Lots and lots of explicit content, trust me.
Off sudah gila. Memangnya dia pikir dia siapa, berusaha mencegahku pergi berkencan sementara dia tidur dengan wanita lain kemarin? Huh! Aku juga akan mendapat seks dari Oab malam ini! Pikir Gun.
Off telah membayangi sisa kencan Gun dengan terus mengiriminya pesan. Meskipun Gun dan Oab berbincang-bincang kecil di restoran Korea, Gun tahu bahwa Oab benar-benar tidak senang dengan apa yang dilakukan Off.
Gun mencoba memusatkan perhatiannya hanya pada Oab dan melakukan pekerjaan setengah-setengah; memakan makanan penutup dan berbicara dengannya. Saat Oab permisi untuk pergi ke toilet, Gun menyempatkan diri membuka pesan dari Off.
Off: Pulanglah.
Off: pulang. Bermainlah denganku.
Off: Hei
Off: Heyho
Off: You say hey, i say ho!
Off: Hey
Off: Ho!
Off: Bored.
Off: Cepat pulang, atau aku akan menyembunyikan boxermu lagi?Dan pesan terakhir Off mengirimkan sebuah foto. Gun membukanya dan ia terkejut saat melihat foto yang ia kirimkan, ia hampir membuang handphonenya ke lantai. Gun mengutukinya, ia melirik ke arah toilet dan melihat belum ada tanda-tanda Oab akan keluar, jadi ia membalasnya.
Gun: Pria gila! Apa maksudmu dengan mengirimkanku foto penismu!
Off: Come home, and i'll let u suck him.
Gun: Jangan terlalu percaya diri! Siapa yang mau mengisapnya, huh?! Aku akan tidur dengan Oab malam ini, bukan kau!
Gun memasukan handphonenya kembali ke dalam kantungnya saat Oab kembali. Mereka kembali mengobrol namun yang bisa Gun pikirkan hanyalah Off. Dia tidak hanya berada di bawah kulitnya malam ini, tapi dia juga membajak seluruh pikirannya.
Ponsel Gun berdentang tepat saat mereka bersiap untuk membayar tagihan.
Off: Aku butuh kau untuk pulang sekarang.
Gun: Don't care.
Off: Aku sedang tidak bercanda, terjadi sesuatu yang gawat.
Gun menghelas nafasnya, "Oab, aku harus ke toilet sebentar."
"Hmm, aku akan menunggumu disini."
Gun berjalan menjauhi Oab dan pergi ke toilet, ia masuk ke dalam salah satu bilik, menurunkan penutup toilet dan duduk diatasnya, lalu ia mulai membalas pesan Off.
Gun: Apa rumah terbakar? Apa kau sakit?
Off: Ada perampok, mereka mengambil beberapa barang berharga dan pergi. Pulanglah sekarang, Gun. Aku benar-benar membutuhkanmu.
Saat membaca pesan terakhir, jantung Gun berdetak kencang. Ia harus segera pulang ke rumah sebelum penyusup itu melakukan sesuatu yang buruk pada Off.
***
Gun mengarang cerita tentang sakit perut yang parah dan bertanya kepada Oab apakah dia keberatan mengantarnya pulang. Dan karena Oab adalah pria yang baik dan manis, ia tidak curiga sama sekali dengan kebohongan Gun dan dengan senang hati mengantarnya. Ia juga mampir ke toko obat untuk membelikan Gun obat sakit perut sebelum akhirnya benar-benar mengantarnya pulang.
"Aku minta maaf, aku akan membayar hari ini dengan mentraktirmu makan malam lagi. Untuk hari ini, terima kasih."
"Hmm, cepat sembuh." Oab tersenyum, melambaikan tanganya pada Gun dan menjalankan mobilnya menjauhi rumah Gun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dearest Step Brother
Fanfic[COMPLETED] Apa jadinya jika pria yang meniduri Gun di malam ulang tahunnya adalah calon kakak tirinya? Dan bagaimana jadinya jika mereka harus tinggal satu atap dan bertingkah seperti seorang kakak beradik saat jelas-jelas ada sexual tension yang b...