Disclaimer : Naruto punya masashi kisimoto.
Pairing : NARUHINA.
Gendre : Drama,romantice.
Rate : T ( berubah sesuai alur ).
🌹🌹🌹
Warning...!
Awas...typo bertebaran.bahasa tidak sempurna dan masih banyak kekurangan lain nya.
Meski cerita ini di ambil berdasarkan SEMI CANON NYA namun karakter disini saya buat sedikit ( OOC ).
Jadi...harap bijak dalam memilih bacaan.
Don't like don't read.
Simpelkan...?
🌹🌹🌹
Selamat membaca...
"Hinata adalah miliku,aku mengambilnya kembali" ucap toneri sambil mengeluarkan jurusnya membuat tubuh hinata yang ada di dekapan naruto melayang dan terbang kembali kearah toneri.
"Hinata..." seru naruto saat ia melihat tubuh hinata yang hilang kesadaran,kini telah kembali berada di dalam pelukan toneri.
Toneri kembali mengeluarkan jurusnya dan mengarahkan nya kepada naruto,membuat tubuh pemuda pirang itu terhempas jauh dan menabrak dinding dengan sangat keras bahkan bekas benturan nya saja sampe terlihat retak dengan sangat parah.
"Brengsek...kau toneri" desis naruto mengumpati toneri sambil menahan serangan toneri yang lumayan menyakitkan di tubuhnya.
Di tengah perseteruan itu,tiba-tiba kesadaran hinata kembali.membuat toneri harus menanamkan kembali jurusnya kedalam tubuh hinata,namun sebelum niatnya itu terlaksana toneri lebih dulu memekik kesakitan sambil memegangi kedua matanya yang kembali bereaksi.
Kesempatan itu tidak di sia-siakan oleh hinata,gadis itu pun berlari ke arah naruto menghampiri pemuda itu yang masih betah dengan posisi bersimpuhnya karena menahan sakit akibat serangan toneri yang tidak main-main tadi.
"Naruto-kun"
"Hinata"
Kini naruto telah berhasil berdiri dengan tegak di hadapan hinata yang menundukan wajahnya.
"Maafkan aku naruto-kun,aku---"
"Sudahlah...aku mengerti hinata" ucap naruto lembut memotong ucapan hinata yang penuh dengan penyesalan karena telah bersikap egois.
"Aku lah yang seharusnya meminta maaf karena tidak bisa memahamimu" imbuhnya membuat hinata mengangkat wajahnya dan tersenyum kearahnya.
"Sekarang,apa yang harus kita lakukan kepadanya" tanya naruto sambil menatap toneri yang masih tersiksa dengan kesakitan nya.
Hinata tersentak saat ia sadar ada hal yang lebih penting dan harus segera di urus sebelum toneri.
"Ini kesempatan kita,trainseigant harus segera di hancurkan"
Seru hinata sambil berlari ke tempat treinseigant berada."Treinseigant...?" gumam naruto dengan nada bertanya tapi tetap berlari mengikuti hinata,walaupun dirinya tidak paham sama sekali apa itu treinseigant.
🌹🌹🌹
Mereka kini berdiri di dekat treinseigant,naruto dan hinata diam terpaku menatap jurus itu yang begitu kuat hanya dengan sinar cahayanya saja yang begitu menyilaukan.
"Jadi...inilah treinseigant" tanya naruto.
"Iya" jawab hinata bergumam lirih.
"Jurus yang telah menggerakan bulan" terang hinata.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST series
Romancecerita ini mengisah kan masa di mana sebelum dan sesudah the last naruto the movie. pair : naru-hina-sasu-saku tate : T genre : romance,petualangan and drama nama,tokoh,karakter nama tempat di ambil dari serial anime naruto punyanya om masashi kisim...