the job

12 0 0
                                    

JUNGKOOK POV.

Hari ini aq akan bekerja di rsj no more ters di  geumjeon korsel . Setelah melamar di mana mana dan tidak di terima . Aq adalah lulusan dari universitas kedokteran di busan . Tapi tak se bagus nama dari universitas ku , aq ini murid yg sangat tidak pandai dalam hal apa pun . Pekerjaan dalam seminggu dapat 5 kali berganti ganti .

Kali  ini Aq akan berhadapan dengan pasien rsj yg sangat gile dan liar itu . Tapi aq akan mendapatkan wanita di rsj  sebagai pasien ku .

*pokoknya aq harus kuat buat 10 juta won .(jk)

* gaya loh entar kalo udah nyerah .(author)

*ya semangatin dong .( jk )

*iya iya semangat .(author )

* gitu dong tour . (Jk)

Kembali ke cerita .

SKIP.....

"Apa km perawat baru di sini ,
perkenalkan namaku JUNG hoseok perawat dari chef ternama ,nama mu siapa anak baru ?" Dia mengajak ku berjabat tangan senyuman nya sangat  hangat di pandang mata.

"Anyeong jeon JUNGKOOK imnidhah " aq memperkenalkan diriku kepada perawat lain nya di sini .

Perawat yg bermarga jung itu mengantarkan ku ke ruangan yg berkaca tembus pandang dan kedap suara . Dia memberi tau klo ini adalah kamar pasienku . dia pasien termahal dan VIP .

"Kenapa ini tembus pandang ?" Aq menanyakan si kuda sebelah gua.

"Ini ruangan VIP yg dirancang untuk Park jimin . Dia seorang yeoja tapi dia sangat lah gesit dan kuat  , jadi jeon km harus ekstra konsentrasi ,  OK " HOSEOK menuding jungkook dengan tangan nya .

"Oppa jung , apa ini namja tampan yg akan merawat ratu kita ini ? " seorang chef  terkenal di sini.  jin adalah seorang namja tapi setelah kehilangan ibunya jadi gini deh  .

"What ini .....chef....chef jin yg biasanya menyiarkan eat jin itu kan  ?"jungkook menanyakan .

"Iya kook " HOSEOK memegang pundak jin .

"Aq gk akan rela bila ratu tercantik , terkuat ,  terimut ,  kece badai itu di rawat oleh anak ingusan " jin yg anggap remeh jungkook .

"OH MY GOOD ...... SO HANDSOME FOR YOU TO NURSE " itu adalah namjoon KIM NAMJOON (seorang pengarang buku , tapi sekarang mengapa dia ada di sini ).

"Apa anda itu Kim namjoon .... seorang penulis komik dan novel ,tapi kenapa sekarang anda ada di sini ?"jungkook heran .

"Ahhhhh...... pala gua pucing ......oppa tolong bawa aq ke kandang " jin itu kalo di ingetin ama masak pala dia lagi mikir *SAPA  GUA?

"Kalo gitu aq balik dulu ya , dia sekarang paling ada di kamar taehyung lagi main barbienya taehyung " .

"Kamarnya no berapa ? " gue bingung  .

"Itu sebelah sana  belok kiri aja"hoseok yg lagi bawa jin ke kandang .

"Gomawo" aq pun teriak .

"Y" dia menjawab .

Jungkook end pov

Park jimin pov

Hari ini ...... aq lagi main ama taehyung di kamarnya seperti biasa aq akan menemani taehyung bermain karena dokter kai  yg aq suka itu pergi ke luar , buat beli perlengkapan rsj .

❤ LOVE MY SELF ❤ (  nurse alone ) .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang