Prolog

12.2K 90 4
                                    

"dek!!!... WOEY bangun sekolah udh jam berapa ini! Bangun bego!.."

suara teriakan abang gue menggema ditelinga gue, seketika membuat tidur gue tidak nyaman.

"Ish bentar, 5 menit lagiii!"
Gue pun kembali menutupi badan gue dengan selimut, Dan menutup mata kembali. Gue ngerasa Ada yang narik² selimut gue, Dan akhirnya gue terbangun.

"Abang ganggu gue mulu ishh, Kan gue masih ngantuk" maki gue pada dia

"Ini udh jam berapa bego, ntar lu kesiangan. Bru masuk Aja langsung telat, gak malu apa!"

Gue pun langsung melirik jam
Dinding di tembok kamar gue. Ternyata udh jam setengah 7 lewat.

"Si anjirr, gue kesiangan ahhh!! Abang si ngajak gue ngobrol mulu dri tdi"

Gue langsung cus ke kamar Mandi melakukan ritual pagi gue. Tak butuh waktu lama gue pun selesai dengan baju seragam gue. Dengan rambut yang sengaja gw uraikan, Dan jam tangan melingkar di pergelangan tangan gw. Setelah merasa puas dengan dandanan sederhna gue, guepun langsung turun ke bawah untuk sarapan.

"Helooo epprrriibbaaaddehhhh.... Princes datanggg" Sapa gue pada keluarga gue yang Ada di meja makan

"Jan treak² np si!" Sinis abang gue dengan ekspresi Muka yang super duper dingin

"Suka² GW lah" bls gue sinis ma dia

"Udh² masih pagi juga, Lisa sini Ayo sarapan"

Yeahh... Nama gue LALISA MANOBAN, biasa dipanggil Lisa, Lilis, kadang juga dipanggil lidi Kan jahat gitu cecan dipanggil lidi Masa.

Gue punya abang namanya MIN YOONGI, gatau asal darimana dia dipanggilnya suga, agus, kulkas Dan msh banyak lagi. Dia tuh, orangnya dingin banget, kea kutub timur

Kutub timur gda bego–Author

Kan yang buat juga elu sndri ah tambah bego LU thor–Lalisa

Iya juga yah, au ah Ayo lanjut–Author.

Guepun duduk disebelah abang gue Dan memakan roti Dan  segelas Susu.

"Pah,mah, suga ma Lisa berangkat dlu"pamit abang gue sambil nyium tangan papa&mama gue. Guepun juga menyalami mereka.

"Suga, nnti hantarkan adikmu ke kelasnya yah"ucap mama gue.

"Iya mah, ydh kami pergi dlu assalamualaikum".

"Da mahh, pahh"ucapku menyapa mereka sambil melambaikan tangan.

Maaf klo Rada gimana gitu ceritanya, klo Ada yang salah langsung Komen Aja yah. Ehhhh jangan lupaaa voteeeeee jugakkkk. Okeee tengkyuuuuu

Ketos Yadong Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang