Chapter 15

8.1K 835 13
                                    

tatapan Shen Yao Ran yang malas dan sayu membuat wajahnya lebih menarik.

Kemudian semua orang mulai berkomentar.

" seorang malaikat ... "

" apakah dia nyata. Bagaimana bisa ada seseorang secantik itu? "

" lihatlah ketika dia datang, bahkan kecantikan sekolah kita Shen Ling Li seperti bunga layu."

Mendengar komentar dari penonton, Shen Ling Li mencengkram kuat gaunnya. Dan dengan iri melihat wajah Shen Yao Ran.

Sementara itu Qu Sian Chen sama sekali tidak peduli, lalu bagaimana jika dia sangat cantik, dia tidak akan memberikan manfaat apapun padanya.

Sejak Shen Yao Ran muncul, mata Han Che tidak pernah lepas dari wajahnya.

Tanpa sadar menjatuhkan makanan di tangannya, suara piring yang pecah dengan cepat menarik perhatian semua orang.

Shen Yao Ran memandang Han Che tanpa emosi di matanya.

Dia membiarkannya melihat penampilan aslinya, reaksinya menunjukkan bahwa dia telah mengenalnya. Bahkan jika dia sudah menyadari itu dia tidak akan kembali jatuh cinta padanya.

Han Che merasa sangat bahagia, gadis yang selalu berada di ingatannya bertahun - tahun sekarang berdiri hidup di depannya, gadis ini yang selalu dia harapkan seperti cahaya terang yang mempesona.

Dia tidak lagi harus bermimpi!

Ini semua nyata.

Tapi dia tidak tahu apakah gadis ini masih mengingatnya.

Di bawah tatapan semua orang, Shen Yao Ran dengan santai melewati Han Che yang berdiri sambil menatapnya dan berjalan ke arah Qu Sian Chen.

Qu Sian Chen dari awal sampai akhir hanya berniat menjadi penonton namun keindahan ini tanpa tujuan apapun menghampirinya dan otomatis Qu Sian Chen menjadi pusat perhatian.

" apakah aku memiliki urusan denganmu? " Qu Sian Chen menyambut Shen Yao Ran dengan pertanyaan tajam.

Namun bukannya menjawab, Shen Yao Ran tersenyum tipis, hanya senyuman itu membuat para pria menjadi gila, dan membuat suasana menjadi lebih cerah.

Qu Sian Chen merasa terganggu, dia malas untuk mencoba mencari topik pembicaraan, jadi dia mengabaikannya.

" Tentu Saja kita memiliki urusan, Qu Sian Chen apakah kau melupakan taruhan itu." meskipun matanya berkilauan suaranya seperti pisau dingin.

Mendengar suara yang tidak asing itu, Qu Sian Chen terkejut, dia tidak mungkin tidak tahu suara siapa itu, itu Shen Yao Ran!

" kamu, Shen Yao Ran? " ucapan Qu Sian Chen itu menggemparkan semua orang.

Seketika ruangan menjadi sunyi, tidak ada lagi suara apapun. dan semua orang memastikan pendengaran mereka tidak salah.

" jika aku bukan, maka siapa aku." ucap Shen Yao Ran.

mereka semua tercengang. Apa ini, monster jelek Qing Xi sebenarnya adalah kecantikan yang luar biasa.

" Kamu ... Kamu ... " Qu Sian Chen hampir jatuh ke lantai jika dia tidak dengan cepat meyeimbangkan tubuhnya.

" karena kita sudah ada disini, mari kita meminta suara dari orang - orang agar itu adil." suara halus Shen Yao Ran magnetik.

Qu Sian Chen memijat dahinya, tiba - tiba semua kenyataan ini membuat dia sangat pusing. Tapi dia dengan kuat masih berdiri. " tidak perlu meminta suara, pada akhirnya kamu tetap akan menang."

Shen Yao Ran tertawa dan mendekatkan wajahnya kepada Qu Sian Chen, suaranya hanya terdengar oleh mereka berdua. " kamu yang menginginkan ini, apakah kamu puas dengan apa yang kamu lihat."

Kata - kata provokasi Shen Yao Ran berhasil mengubah wajah Qu Sian Chen menjadi sangat jelek, tapi dia sekuat tenaga bersikap tenang.

Puas dengan ekspresi Qu Sian Chen, dengan malas Shen Yao Ran duduk di kursi yang sebelumnya Qu Sian Chen duduki mengambil sebotol minuman berakohol ke gelas sampai penuh dan membawa itu ke tangan Qu Sian Chen.

" jika aku tidak salah ingat, yang kalah harus membayar tagihan makanan dan menghabiskan 10 botol minuman beralkohol. Karena uang bukanlah apa - apa bagimu maka selanjutnya yang harus aku pastikan adalah ini."

" aku akan memenuhi janjiku, kau tidak perlu takut."

dengan kasar Qu Sian Chen menghabiskan minuman yang ada di gelas, untuk kedua kalinya, ketiga kalinya itu berlangsung sampai wajahnya memerah.

Mata Shen Yao Ran berkilat dingin, dia melihat bagaimana Qu Sian Chen perlahan - lahan kehilangan kesadarannya namun tetap melanjutkan untuk meminum botol - botol itu.

Total 6 botol yang berhasil di habiskan oleh Qu Sian Chen, dia sudah jatuh ke lantai dengan lemah.

Qu Sian Chen masih ingin meminumnya, Shen Yao Ran mengambil tangan Qu Sian Chen untuk mencegahnya mengambil botol yang tersisa.

Qu Sian Chen tertawa. " bukankah ini kesepakatan, mengapa kamu menghentikanku."

" Qu Sian Chen, apakah itu menyenangkan? " ucap Shen Yao Ran.

" apa maksudmu? " walaupun mabuk Qu Sian Chen masih menjawab dengan jelas.

" alasan mengapa kamu menerima pertaruhan ini adalah ketika kau menang kau senang melihat orang lain menderita tapi jika kau kalah kau lebih senang melihat dirimu sendiri menderita, apakah aku benar? "

" tidak, kau salah."

" ketika kau menyadari aku Shen Yao Ran kau hanya terkejut tapi sebenarnya sangat senang, setiap kepanikan yang kau buat terlihat berlebihan agar itu bisa menyembunyikan kebahagiaanmu."

Qu Sian Chen menggelengkan kepalanya mencoba membantah perkataan Shen Yao Ran.

" aku juga tidak mau percaya, tapi melihat sendiri semuanya, tentu saja mau tidak mau aku harus percaya."

" hentikan, omong kosong itu! "

Qu Sian Chen menatap Shen Yao Ran dengan nafas yang tidak stabil, dia benci ketika ada yang bisa menembus pikirannya.

Sweet Love For My Good WifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang