siyeon begadang karena sibuk mengerjakan tugas yang menumpuk.
sekarang ia tertidur di kelas ketika miss hani sedang menjelaskan materi.
jeno yang sedang bosan seraya mengetuk-ngetukan pena nya ke meja pun menoleh kearah siyeon yang sedang tertidur.
lelaki itu sontak tersenyum.
lalu bel pulang berbunyi. tersisa siyeon dan jeno yang masih di kelas.
siyeon masih memejamkan matanya. jeno perhatikan wajah gadis itu. damai. jeno akui wajah siyeon amat cantik dan menarik.
"yeon." jeno menepuk pelan pipinya.
perlahan mata siyeon terbuka. gadis itu nyaris teriak ketika melihat wajah jeno sedekat ini.
"ayo pulang."
siyeon melihat sekeliling. kelas sudah sepi.
"ah, ya... makasih."
jeno tersenyum.
saat hendak memesan ojek online, suara jeno menginterupsi.
"pulang bareng gue aja. sayang ongkosnya."
"eh?" mata siyeon membeo.
jeno tertawa renyah. siyeon itu lucu.
"ayo."
•••
hari ini entah sudah hari keberapa jeno menjenguk mataharinya yang sedang tidak bersinar.
kedua matanya terpejam rapat. membuat mata jeno berair. lagi.
"kakak kapan bangunnya..."
jeno menggenggam tangan yeeun. mengecupnya lembut.
"if you wake up, I promise. you'll be mine." bisik jeno.
jeno mengganti bunga di vas dengan bunga yang baru. bunga favorit yeeun, aster.
"jeno pamit ya, kak? dah..."
―TBC―
helloooo
KAMU SEDANG MEMBACA
strawberries & cigarettes
Fanfic―𝐣𝐞𝐧𝐨, 𝐬𝐢𝐲𝐞𝐨𝐧 [✔] ❝but strawberries and cigarettes always taste like you❞ papehrtown © 2019 | SHORT STORY VOL. 5 |