Masa lalu yang buruk akan selalu ada dalam hidup siapapun.
Rasa sedih kecewa amarah akan ada didalam hidup.
Itulah pelengkap hidup.
Masa lalu yang selalu membuat mu tak bisa melangkah ke depan harus dihapus.
Tapi bagaimana jika itu tentang cinta?
Bagaimana jika itu orang yang menyelamatkan nyawamu dan mengorbankan dirinya?
Apakah kau akan bersedih melupakan nya?
Aku memang awalnya seseorang yang kuat, tapi orang yang kuat itu hilang seketika.
Terbawa oleh dia yang pergi ke alam lain dengan keadaan bahagia.
Bukankah kami...
ABADI?
Kenapa cinta kami tidak bisa untuk
ABADI?
Mengapa Manusia normal bisa memiliki cinta abadi walau beberapa memang harus kehilangan.
Kenapa mereka mendapat cina sejati sedangkan kami yang abadi tidak?
Kenapa hidup kami seperti ini?
Apakah menjadi...
VAMPIRE
Adalah sebuah kutukan?
Aku hanya berharap keajaiban akan membawakan cinta sejati pada ku..
Aku seorang gadis lemah yang belum bisa melupakan seseorang yang telah menyelamatkan nyawaku dan mengorbankan dirinya.
Truth_Untruth_
"CHAEYOUNG EONNIE! " Sontak kedua insan itu menoleh tatapan terkejut dapat jungkook lihat jelas dimata chaeyoung. Gadis itu mendekat memeluk chaeyoung erat.
"Chaeyoung eonnie aku merindukan mu, kenapa kau pegi setelah oppa pergi? " Tanya dan lirih gadis itu. "Mianhae sowon-ah.. " Ujar chaeyoung. "Eonnie belum bisa bertemu kalian... Karena eonnie... Oppa kalian pergi.. " Ujar nya lagi sambil menangis.
"Gwenchana eonnie.... Aku yakin Chanyeol oppa bahagia jika kau masih hidup. " Ujar sowon sambil tersenyum. "Maafkan eonnie... " Lirihnya lagi.
"Chae... Sudahlah chanyeol yang rela menyerahkan nyawa nya demi mu maka dia pasti bahagia sekarang melihat mu yang menjalani hidup dengan baik." Ujar Alice sambil mengelus puncak kepala chaeyoung lembut. "Jangan menyalahkan dirimu hiduplah yang baik. " Ujar Alice lagu chaeyoung mengangguk.
"Ah supir kami sudah datang kami pergi dulu chaeyoung lain kali kita bertemu lagi! " Ujar Alice sambil membawa sowon pergi.
"Jadi.... Kau berteriak histeris itu karena kekasihmu meninggal karena menyelamatkan mu? " Tanya jungkook to the point chaeyoung mengangguk lesu.
"Begitulah.. " Balasnya. "Spertinya kondisi mu tidak baik, hari ini lebih baik kita tidak bermain dulu, aku akan membawamu ketempat yang bisa membuat mu lega. " Ujar jungkook chaeyoung hanya berjalan mengikuti jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUTH UNTRUTH
FanficDi dunia ini ada dua macam rahasia: pertama, rahasia yang boleh diketahui dan kedua, rahasia yang cukup disimpan rapat rapat. Semua manusia pasti mempunyai rahasia yang boleh diketahui atau rahasia yang cukup disimpan. Aku juga salah satu orangn...