Sekarang hari Minggu pukul 11 siang. Anak-anak kosan sudah pasti libur. Bosan jika hari ini gak kemana-mana. Sungguh, mereka semua benar-benar bosan. Mereka hanya duduk-duduk di ruang keluarga, ada yang main hp, ada yang nonton TV.
Apa yang harus mereka lakukan, kemana mereka harus pergi untuk melepaskan ke-bosenan ini.
"Kemana ya. Bosen banget sumpah" ucap Taehyung yang sedang duduk-duduk bersama sahabat-sahabat kosan nya itu.
"Tau nih. Ngapain ya?" Saut Jennie.
Jeyhope yang sedang nonton FTV, hanya berdecih ke Taehyung. "Ck. Udah sini nonton sama gua. Seru lho kali ini FTV nya" ajak Jeyhope.
Tak ada jawaban dari siapapun. Malas mendengar ucapan Jeyhope. Mereka benar-benar bosan hari ini.
"Jim! Temenin gua nonton bok*ep 'lagi' skuy" ajak Rapmon.
'LAGI'
'LAGI'
'LAGI'
Jimin langsung menutup mulut Rapmon dengan tangan nya. Jimin dan Rosé langsung bertatap-tatapan. Jimin yang sadar itu langsung cecengirang malu, kayak orang yang tercyduk.
Benar, karena ternyata Jimin tidak hanya sesekali nonton bok*p dengan Rapmon. Lagi pula saat Jimin ngedesah itu bukan karena ketularan Rapmon yang suka ngedesah. Itu karena Jimin juga ikut nonton bareng Rapmon. Bahkan SERING!!!
Rapmon yang sedang kesulitan bernapas langsung menepis tangan Jimin dengan kasar. "Apaan sih lu?!" Tanya Rapmon
"Ngapain ngajak-ngajak gua?" -Jimin
"Lah emang gak mau nonton? Biasa nya juga kalau gua ngajak lu suka mau. Jangankan gua yang ngajak, lu aja suka ngajak gua"-protes Rapmon
Jimin yang terlihat frustasi hanya mengeluh. "Aish.."
Sehabis itu Jimin menghampiri Rosé yang tengah duduk di samping Lisa. "Rosé".
"Apaan?" Tanya Rosé cuek.
"Jalan-jalan yuk. Bosen banget disini" ajak Jimin.
Lisa yang tau kalau Rosé lagi di ajak jalan sama Jimin "kemana bang? Lilice ikut ya" saut Lisa.
"Yeuh itil kuda! Bukan ke elu ya!" Setelah berkata itu Jimin langsung pokus ke titik awal.
"Kemana?" -Rosé
"Kemana aja" -Jimin
Rosé membelak mata nya dengan malas. "Gak ahh males. Ngapain pergi tapi gak ada tujuan nya?"
"Yaudah kamu mau nya kemana Rosieyang?" Tanya Jimin dengan godaan nya itu.
Lisa yang ada di pinggir Rosé langsung bergidik geli. "Idiwh jijik banget gua denger nya" saut Lisa.
Jimin tak mengurbis perkataan Lisa itu, dan memutarkan bola mata nya dengan malas.
"Mau ya?" -Jimin
"Hmm" itu jawaban dari Rosé yang berarti 'IYA' . Jimin yang tau itu langsung senang. Apa lagi yang sikap nya kayak anak kecil yang menang dalam permainan. Wkwk
Sehabis itu Jimin langsung ke kamar nya dan begitu juga dengan Rosé ke kamar nya untuk siap-siap. Setelah beres mereka pergi meninggalkan sahabat-sahabat nya itu.
Sebelum meninggalkan tempat itu, Jimin sempat meledek ke sahabat-sahabat nya itu
"Ayok Rosé, kalau di sini mulu nanti buriq kayak mereka yang JOMBLO!" penuh penekanan pada kata 'Jomblo'. Sontak mereka langsung menyauti Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos Kosan Mrs. Yoona
NezařaditelnéBagaimana jika satu Kos kosan diisi dengan para cecan² and cogan²??? Apa yang akan terjadi??? #Liskook #Taennie #Jirose #Jinsoo •Bahasa kadang baku kadang gak! •Banyak Typo Cerita yang dibuat karena kegabutan yang Haqiqi:") tapi setidaknya Vote and...