15. Get another change

692 28 0
                                    

Hari ini gue bakal ngajar adek kelas pramuka gue. Dan gue di suruh dateng pagi-pagi sama Raka-,- apadeh gue masih mau di alam mimpi nih. Eh.

Setelah sampe gue langsung ke panggung sama temen-temen gue. Kita dengerin lagu dulu karena ini masih jam 6 sedangkan pramuka dimulai dari jam setengah 7.

Raka dateng dengan sok cool(?) emang cool sih. Ehh.

"Eh nando"sapa Raka. Dia langsung ngelirik ke gue dengan tersenyum "eh via ikut yuk"ajak raka yang langsung narik tangan gue.

Deg. Deg.

Apadeh vi.

"Mau ngapain?"tanya gue ke Raka.

"Ikut aja"

Kita sampe di belakang sekolah. Tempat kita biasa ngobrol. Gue masih fokus mainin hape gue.

Tiba-tiba Raka ngeluarin sesuatu dari almet nya. Bunga.

Njir.

"Vi kamu mau gak balikan sama aku?"tanya raka sambil menyerahkan bunganya.

"Kamu tau kan aku mau jawab apa?"kata gue sambil tersenyum.

"Mau?"tanya raka meyakinkan.

Gue tersenyum sebagai jawaban. Dan langsung mengambil bunganya.

Njir. Gue nge fly. Siapapun tolong pegangin gue.

"Thanks ya"ucap raka senyum. Njir melt njir.

~~~~~~~

Raka's pov

Via tersenyum sebagai jawaban. YES DITERIMA WOHOOOOOO.

"Thanks ya"ucap gue tersenyum.

Gila seneng gue seneng.

Makasih vi udah ngasih gue kesempatan kedua.

Gue pun balik ke panggung tempat anak-anak ngumpul. Tapi silvia belakangan jalannya. Gak tau tuh ngapain.

Gue berusaha sok tenang dihadapan temen-temen gue.

Gue liat silvia baru balik ke panggung. Dan langsung masukin bunganya ke tas.

"Semuanya baris!"teriak kak nando. Ahelah.

Gue sama anak-anak baris tapi masih agak berantakan. Ya alhasil kita di hukumlah. Nasib nasib.

Kita akhirnya di suruh duduk jugaa. Gue isengin temen gue dulu ah.

"Woy vii Raka modus nih!"teriak temen gue. Kampret.

Via langsung nengok ke gue dan langsung ngadep ke depan lagi seolah gak peduli. Bagus banget.

Setelah upacara pembukaan gue sama anak-anak langsung ke belakang barisan anak-anak kelas 7. Sementara kak nando buat games.

Tapi di sela-sela permainan kak nando ngumumin sesuatu.

"Ade!! Ada kabar gembira loh!"teriak kak nando. Lu kira mastin.

"Apa kak?"sahut semua adek kelas.

"Ada yang baru jadian loh"goda kak nando. Hayoloh.

"Siapa kak?"sahut semua adek kelas penasaran.

"Kak Raka sama Kak Via!"kata kak nando.

Sontak semua adek kelas nengok ke via dan beberapa ke gue. Disusul cie cie an dari semua orang di lapangan.

Gue liat muka via agak pucet panik gitu. Mungkin takut ketauan ortu murid kali. Soalnya hari ini juga ada rapat ortu.

Dan gue yakin via takut ketauan nyokap gue/nyokap dia. Lagian nyokap kita berdua belom dateng kok.

Gue bisa ngeliat via langsung nyamperin kak nando dan marah-marah gitu. Gue cuma bisa terkekeh kecil ngeliat muka kak nando yang sok gak berdosa itu.

Selesai pramuka gue langsung pulang buat ganti baju futsal gue. Dan via langsung siap-siap buat eskul photography nya.

~~~~~~

Silvia's pov

Selesai pramuka gue langsung ambil kamera gue di kelas. Dan ganti baju bebas.

Gue liat Raka udah pulang duluan. Paling buat ganti baju futsal.

"Ecie yang baru jadian cieee"goda Kesha dan rahma.

Gue cuma bisa senyum-senyum gaje.

"Ayo semuanya kumpul!"teriak guru gue.

"Iya kak"

Setelah lama berdiskusi ria bersama kak andi. Gue sama temen-temen langsung ngejalanin tugas. Kita disuruh nyari sesuatu bertemakan alam.

Gue ke saung aja deh.

Gue langsung jalan ke saung buat nyari tema foto. Gak lupa kamera kesayangan gue.

"Eh vi ngapain?"sapa seseorang. Gue langsung nengok. Raka.

"Lah kamu ngapain? Gak futsal?"kata gue balik nanya.

"Belom mulai ,kamu ngapain disini?"

"Nyari objek"kata gue masih fokus sama kamera gue.

"Aku temenin yuk"

"Ayodeh"

Kali ini gue nyari objek bareng Raka. Asik deh hahahaha.

Sesekali Raka malah modus sama gua.

"Ka ,fokus kekk"kata gue sok ngambek.

"Iya iya sayang"kata Raka tersenyum.

"Huft"kata gue langsung fokus lagi ke kamera.

"Eh aku futsal dulu ya"pamit Raka ke gue. Yah.

"Eh iyaa ,semangat ya"

Gue ngelanjutin nyari objek. Gue ke fokus sama satu objek yang bikin gue flashback lagi.

~~~~~~

Akhirnya update juga~~~ maaf pendek atau absurd ,gue lagi gak fokus nih ahay.

Semoga suka ya 😄

Vomment! ✌️

Love at first sightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang