sorry spoiler

3.2K 175 17
                                    

"Aku yang telah menghasut seokjin untuk membenci taehyung,karena.........."

"Siapa disana apa maksud dari perkataan kau????..."

"Kalian tak perlu tau siapa saya? yang kalian harus ketahui adalah berhati-hati orang itu selalu ada disekitar kalian!"

"Siapa kau,berhati-hati?ada apa ini?"

"Sudah saya bilangkan kalian tak perlu tau siapa saya,jagalah baik-baik taehyung dan satu lagi ini"

"Apa ini?"

"Hey....tunggu kita belum selesai"

"Ada apa ini,siapa dia? Aku mendengar nya"

"Dan itu apa??"

"Baekhyun kemana saja kau?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Bagaimana apa yang kau dapatkan?"

"Maaf tuan seperti nya mereka sudah mulai bergerak tuan"

"Ahh shit!singkirkan mereka saya tak mau tau dan terus awasi keluarga kim termasuk yoongi dan taehyung"

"Baik tuan"

"Taehyung sayang appa janji akan ngambil tae dan kita dapat berkumpul bersama pasti kau sudah tersiksakan sayang,lihat saja kim chang woo aku akan mengambil semuanya....."

"Mengambil hakku anakku kim yoongi dan kim taehyung dan aku akan mengancurkan keluargamu semuanya...."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"apa kau yakin dia tak akan mengambil taehyung dan apalagi yoongi??"

"Ku rasa yakin kalau kita bergerak lebih cepat ku yakin dia tak kan bisa menyentuh taehyung dan membawa taehyung pergi tidak"

"Kali ini kau tidak akan bisa menyentuh mereka tn.min,setelah kau menyiksa yoongi 22 thn yang lalu berdampak dirinya trauma..."

"Dan belum lagi kau menaruh benih kerahim park Rachel dan setelah besar kau ingin mengambilnya tidak akan yoongi dan taehyung milik kami bukan milik kau"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Yeoboseyo....."

"H-yuung...hiks...jin hh-yung jungkook..."

"Jungkook....jungkook kenapa??"

"Jungkook...hiks..hiks kecee-lakaan"

PRANGKKK....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"

Hoseok namjoon apa yang terjadi?"

"Minho hyung....hiks..hiks tolong kami tolong...hiks...selamatkan jungkook..hiks"

"Hyung akan semaksimal mungkin...."

"apa yang terjadi??"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ting..ting(suara ponsel)

Pesan"(nomor tak dikenal,maaf tapi kgak tau nomor ponsel korea tolong dimaklumin)

"Aku akan mengambil miliki yang sudah kalian ambil,aku kembali suho...."

"Apa-apaan ini tidak mungkin dia kembali?"

"Dan satu lagi aku berterima kasih padamu sudah merawat taehyung anakku dengan baik,dan setelah ini kau akan kuantar ke surga tempat hyungmu tersayang"

"Sungguh memuakkan!"

Pesan terkirim:

"Kau tak akan bisa mengambil mereka tak akan kau tau?kau itu memuakkan sudah tidak cukup kan kau menghancurkan keluarga hyungku lebih baik kau mati terlebih dahulu tn.min"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"A-appa tidak mungkin appa kembali kau pasti berbohong kan hyung?"

"Aku tak berbohong yoongi,sekarang kau sudah besar saatnya kau menyikirkan tangan kotornya dari taehyung..."

"Apa maksud hyung,emang ada apa hubungan dia dengan taehyung?"

"Saatnya kau tau yoongi,taehyung adalah........."













"Taehyung adalah adikmu,adik kandungmu bukan tiri...."

"Tidak hyung.......aku melihatnya taehyung terlahir dirahim eomma Rachel,bohong kan?ku yakin itu"

"Tidak itu benar taehyung anak dari ayahmu dan juga eomma dia telah menghamili eomma yoongi...."

"Hyungg...jin hyung"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Dari itu aku membenci taehyung anak dari iblis itu yang telah membunuh appa eomma dan heolmonie"




Tadaaa~~cuman spoiler doang mian tapi tetapi penasaran kan hayyyooo castnya mulai berdatangan😀😆

Nanti ara mau buat khusus flashback tentang keluarga kim dan bagaimana terbongkarnya taehyung tuh anak siapa sebenarnya??😕

Dan itu spoilernya ara akan cerita satu-satu jadi tetap bersabar yah hehehe😘😉

Tetap enjooyyy~~~ 😘😘

sorry _kth (Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang