Half n Half 🍲

9.1K 847 337
                                    

🗓 Day #16
🎬 gym buddies - Changlix
By : LaiTea

🗓 Day #16🎬 gym buddies - ChanglixBy : LaiTea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




...


Felix kenal dia saat awal semester kemarin. Mereka sama sama memasuki gym yang sama dan melakukan training bersama..

Tapi tentu dengan hasil berbeda..


Felix masuk Gym karena ibunya yang terus mengomel malu punya anak gendut yang jelek.. Makanya dia masuk dan ikut diet..

Sedangkan pria itu masuk hanya karena ingin menjaga kebugaran..

Sebulan lebih disitu.. felix berhasil menurunkan berat badan.. Pinggangnya ramping dan punya postur tubuh yang indah.. Felix juga ikut kelas pilates.. Sedangkan pria yang ia kenal menjadi bugar..

Dada bidang, lengan kekar yang kokoh..

Felix melihatnya sekali saat buka baju dan tubuhnya bukan main sangat bagus.. Beda dengan punya Felix..

Badannya halus, ia punya abs tapi.. Harus ditekuk dan ditekan dulu tubuhnya baru muncul..

Lucu...

"Felix ayo makan siang.. "

Di seberang sana Felix mengangguk walaupun tidak terlihat..

"ayo kak.."




Oiya..

Namanya Changbin.

Mahasiswa fakultas seni semester akhir.. Skripsinya sudah selesai, sudah dapat kerja pula dan wisudanya hulan depan..

Sedangkan Felix tidak kuliah.. Ia sekolah tari.. Dan karena mereka jadi partner gym.. Atau..



Gym buddies..


Mereka akrab sampai sekarang..


Bahkan lebih dari kata Akrab

"Changbin! Nayeon mengundang kita makan di restoran sushi" temannya bangchan berjalan menghampiri..

"ah tidak aku sudah punya janji lain.. Lain kali saja.. " Changbin berjalan cuek..

Perempuan se seksi apapun tidak bisa menarik perhatiannya..




Ia belok sepenuhnya


...


"Itu enak?? "


"yaa... Kak, coba.. Aaaa~~"

Changbin disuapi Felix.. Ia mengangguk benar daging yang dipanggang itu sangat enak..


"bagaimana harimu? "

DESTINESIA • HAREM!FELIXTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang