NEW NEIGHBOR

605 40 36
                                    

Hai !

It's me Vanilla Bear !

Ini FF bertema NC pertama buatanku. Aku harap kalian menikmatinya.

Aku akan sangat berterima kasih jika kalian  menyempatkan waktu untuk vote dan comment.
.

.

.

.

.

.

.

“Jika ada yang berhasil menyeretmu keluar dari kasur, jika dia laki-laki akan kunikahkan kau dengannya, jika dia perempuan akan kujadikan dia istriku.”

“Lhah kok gitu kak ? Kalau yang datang perempuan, enak di kakak, gigit jari di aku dong.”

“Suka-sukaku lah. Yang bilang aku.”

“Dih dasar jomblo karatan !”

“Maling kok teriak maling !”

BUKK !!!

“Aw ! Kau ? Kumat kurang ajar sama kakak sendiri ?”

“Kim Seokjin ! Kim Da Vee ! Kalau kalian terus bertengkar, mama kirim semua makanan ini ke tetangga baru kita.”

Seokjin dan Vee langsung duduk manis mendengar makanan yang sedang mama mereka masak terancam diberikan kepada orang lain.

“Memangnya kita punya tetangga baru ?” gumam Soekjin lirih sambil melirik ke arah Vee yang juga sudah melirikkan matanya.

“Memangnya ada yang mau beli rumah kosong yang katanya ada hantunya itu ?” sahut Vee sambil berbisik juga.

“Kenapa kau berbisik padaku ?”

Vee memutar bola matanya. “karena kakak yang mulai bisik-bisik.”

“Oh iya kau benar.”

“Pantas kau tidak laku-laku. Kau tampan tapi kau idiot.” Ejek Vee yang membuat pitam Seokjin naik lagi.

“Ya ! Awas saja kalau sam—“

“Daripada kalian bertengkar terus, antar ini ke tetangga baru kita.” Seokjin langsung menutup mulutnya saat mama mereka datang dari arah dapur dengan pandangan tajam.

“Ke rumah yang katanya angker itu, ma ?” Vee berharap nada memelasnya bisa membuat sang mama menyuruh Seokjin saja yang pergi.

“Sudah tidak ada setan disana. Cepat kalian dua antar ini !” perintah mamanya tegas.

Mau tidak mau, baik Seokjin dan Vee langsung bergegas menuruti kata-kata sang mama. Mereka lebih memilih bertemu setan daripada kelaparan karena tidak kebagian jatah makan malam.

Enak Seokjin masih bisa masak ini itu kalau lapar, lha Vee ? Gadis itu tidak mungkin menyuruh sang kakak memasakkan untuknya karena sudah pasti Seokjin menolaknya dengan asalan mengajari Vee mandiri.

Padahal bukan masalah mandiri atau tidak, gadis itu memang dari orok tidak dibekali kemampuan memegang peralatan dapur seperti sang kakak. Sementara sang mama yang sangat keras, benar-benar tidak akan memberi mereka jatah makan jika anak-anaknya tidak bisa didisiplinkan.

NEW NEIGHBOR ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang