📖📖📖
HAH?!! APA??!!
Ckiittttttttt
"Astaga!! telingaku!!"
Jungkook mengusap-ngusap telinganya, kakinya sontak menginjak pedal rem karena lampu lalu lintas sedang merah.
Pria itu menoleh mendapati wajah yuju yang setengah shock. Sungguh Jungkook ingin sekali mencubit pipi gadis di hadapannya ini, Wajah bengong yuju dengan mata yang mengerjap tersebut benar-benar menggemaskan.
"Kenapa kaget begitu?"
Yuju menggeleng cepat. "ti-tidak..ak--"
"abaikan saja yuju, yang tadi aku hanya bercanda, kenapa kau serius sekali hahaha" kekeh Jungkook.
"A-apa?"
"mana berani aku mengajak pacar orang lain berkencan, apalagi gadis itu pacar kang daniel, cari mati itu namanya, ajakan berkencanku tadi tidak serius yuju" jelas Jungkook santai.
Yuju bengong untuk kedua kalinya, otaknya lambat untuk mencerna perkataan Jungkook barusan.
"Bercanda? bercanda dia bilang? aku sudah mau pingsan begini dan dia bilang hanya bercanda?"
Wajah yuju sontak merah padam, bukan malu, tapi gadis itu marah karena Jungkook membuat candaan yang sama sekali tidak lucu bagi dirinya.
Yuju langsung diam seribu bahasa, gadis itu menyandarkan dirinya ke jok mobil dengan wajah yang sudah ia alihkan ke luar jendela. Menutupi rasa sedih dan marahnya sekaligus.
Jungkook memperhatikan yuju, ia bingung kenapa yuju tiba-tiba diam. Hingga Suara klackson mobil mengangetkan Jungkook yang hendak memutar tubuh yuju ke arahnya.
Jungkook melihat lampu sudah berubah menjadi hijau yang artinya ia harus segera menjalankan mobilnya, sebelum ia mendapat amukan dari pengemudi yang lain.*
Mereka sudah sampai di depan rumah Yuju. Gadis bermarga choi yang sedari tadi termenung itupun segera membuka safety belt nya dan langsung turun dari mobil tanpa mengucapkan sepatah katapun pada Jungkook. Bukan apa-apa, Yuju hanya sedang menyembunyikan wajahnya yang sedang menahan tangis saat ini.
Jungkook sadar akan perubahan sikap yuju, pria itu tak tinggal diam, ia langsung turun dan mengejar yuju yang baru saja memasuki pagar rumah berwarna putih itu.
"Yuju tunggu!"
Yuju menghela nafasnya lalu berbalik.
"ada apa?" jawab yuju ketus, lalu ia teringat sesuatu. "ah iya aku belum bilang terima kasih ya?. Terima kasih"
Yuju menunduk kemudian berbalik lagi.
"bukan itu.." Jungkook menarik tangan yuju yang otomatis membuat gadis itu menghadap ke arahnya.
"apalagi sih kook!!"
"Maaf" lirih Jungkook. "kau marah?" tatap Jungkook.
"T-tidak,aku tidak marah, marah untuk apa?" Yuju mengalihkan padangannya, mana ia kuat ditatap oleh Jungkook.
"Tapi... sejak dari lampu merah tadi kau hanya diam,ada apa?"
Dia ini bodoh atau apa sih?
Gadis itu tidak bisa menahan kekesalan hatinya dan berujung dengan setetes cairan bening yang mengalir di pipinya.
"kau menangis yuju? Apa kepalamu sakit lagi?" panik Jungkook sambil memegang kedua pundak yuju.
Yuju menggeleng. "Bukan kepalaku yang sakit, tapi hatiku Jungkook".