Sesampainya dirumah Hana,Adi dan Hana langsung turun dari mobil dan masuk ke rumah Hana.
"Maaf ya buat hari ini"Ucap Maaf Adi kepada Hana.
Senyum Hana kepada Adi dan ia tidak menjawab ucapan Adi.
"Iyaudah besok malem gua pengen ngajak lo ke acara ualang tahun temen gue,gue mau lo ikut"Ucap Adi kepada Hana.
"Temen lo?"Tanya Hana dengan muka yang penuh bingung dengan ucapan Adi.
"Iya temen sekolah lama gue,lo bisakan?"Tanya Adi kepada Hana.
Senyum Hana kepada Adi "emmm liat nanti ya" Ucap Hana kepada Adi.
"Gue harap lo mau buat temenin gue"Senyum Adi kepada Hana dengan penuh Harapan.
"Yaudah gue pulang dulu,lo jangan lupa istirahat"Pamit Adi kepada Hana.
"Iyaudah hati-hati"Ucap Hana kepada Adi.Adi langsung berbalik badan dan segera masuk ke dalam mobil menuju perjalanan rumahnya.
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Keesokan Harinya Hana segera bergegas karna akan berangkat sekolah.
Hana menuruni anak tangga terserbut untuk segera pamitan kepada orang tuanya.Hana melihat Adi sedang bersama Ami dan Andri di meja makan sehingga Hana berjalan dengan pelan karna ia sangat bingung dengan kedatangan Adi.
"Hay sayang"Sapa manis Ami kepada Hana.
"Sini nak ayo kita sarapan dulu,kebetulan ada Adi juga jadi kita sarapan bareng"Ucap Ami kepada Hana.
"Emmmm engga deh mah soalnya Hana buru-buru takut telat"Ucap Hana kepada Ami dengan muka Paniknya.
"Loh nanti kamu Lapar giaman?"Ucap Ami.
"Udah lo makan dulu,gue tunggu"Ucap Adi menyuruh Hana untuk sarapan.
"Udah gue minum susu aja udah cukup ko"Hana langsung mengambil Susu yang ada di atas meja makan dan langsung minum susu tersebut.
"Yaudah Mah,Pah Hana berangkat duluan"Hana langsung mencium tangan kedua orang tua Hana begitupun dengan Adi.
"Hati-hati Han"Ucap Andri kepada Hana.
Hana berjalan ke luar rumah dan segera masuk ke dalam Mobil Adi untuk melajukan mobilnya ke arah sekolah.
"Kenapa lo tadi gak sarapan?"Tanya Adi kepada Hana di dalam mobil.
"Emmm ya gpp lagu males makan aja"Ucap Hana dengan tatapan ke Depan.
"Kalo lo kenapa-napa disekolah gimana"Ucap Adi dengan sedikit nada tingginya.
"Udah lo tenang aja gak akan kenapa-napa"Ucap Hana.
Adi langsung memberhentikan mobilnya dengan Rem mendadak,Hana yang begitu kaget langsung menoleh ke arah Adi.
"Apa-apaan si lo"Marah Hana kepada Adi.
"Lo kenapa"Tanya Adi kepada Hana yang membuat Hana bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara AKU KAMU dan DIA (CERITA DIHENTIKAN !!)
TeenfikceCinta yang didasari oleh Rasa Sayang.Tetapi takdir mempertemukan orang lain untuk masuk di hubungan Kita.Jadi siapa yang akan ia pilih? AKU atau DIA? *Pokonya di baca dari awal sampai akhir karena alur akan aku buat beda di cerita ini.makin part mak...