part 1

31 0 0
                                    

Pagi hari di kota seoul , sudah banyak orang yang berlalu lalang untuk melaksanakan kegiatannya masing-masing, sekolah , kerja, kuliah dll. Tapi tidak dengan perempuan yang satu ini. Dia masih meringkuk di tempat tidurnya yang empuk itu, tampak malas untuk beranjak dari surga alam mimpi itu. Namanya Diandra Fritae Azlya nama yang aneh bukan ? tapi sangat indah menurut ibu dan neneknya. Riandra itu panggilan sayang ayahnya , dia merupakan seorang siswi sma kelas 2 kakaknya Diano Fratae Prayoga mahasiswa tingkat akhir jurusan kedokteran di universitas di korea berbeda 3 tahun dengan diandra.

“Riandra ayo bangun sayang udah siang”ujar ibu memanggil dari bawah

Diandra yang dimaksud pun hanya menggeliat diam dan tidak memperdulikan panggilan ibunya.

“Udah bu biar yoga yang bangunin dia” ujar sang kakak yang perhatian bila ibunya sudah lelah membangunkan tuan putri dari korea.

Suara derap langkah kaki terdengar di sela2 kesunyian yang ada , disanalah terlihat yoga membawa 2 tutup panci yang siap untuk di jatuhkan di kamar diandra. Yoga pun memasuki kamar diandra tanpa suara sama sekali, dan

PRANG!!!! Tutup itu pun jatuh dengan indahnya di sebelah kasur diandra, siapapun yang ada disana pasti akan langsung menutup telinga jika mendengar nyanyian indah itu.

“YAAA !! YOGA JANGAN GANGGU!” ujar diandra dengan suara cemprengnya memenuhi ruangan yang bisa di bilang standar.

heart downTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang