I love you But I hate you, Kim Jongin
Author : Kim Yurre
Title : I love you But I hate you, Kim Jongin
Type : Chaptered
Genre : Friendship, GenderSwitch, Schoollife
Rating : M
Cast: Kaisoo - Hunhan - kailu -SooHyun
Other Support Cast : -Member exo
-Daehyun (B.a.p)
-Taehyung (Bts)
Chap 1(Seoul, 10 januari)
Di Xoxo High School nampak siswa siswi berlarian memasuki kelas masing masing dengan terburu-buru, berbeda dengan ke-6 namja ini yang tampak santai nya memasuki kelas masing-masing tanpa menghiraukan bel masuk yang sudah berbunyi, siapa lagi jika bukan (kai, Sehun,Chanyeol,Suho,Kris dan Chen) Benar, itu nama-nama namja yang sedang santainya memasuki kelas masing-masing.
(Waktu yang bersamaan tetapi berbeda tempat)
(Jepang, 10 januari)
"Eomma, aku tidak mau pindah dari sini, ayolah" - rengek wanita cantik nan imut pada sang oemma di sebrang telfon sana.
"anniya, kau harus pindah kesini chagi, Eomma tidak bisa mengawasimu jika kau terus berada disana" -jawab yeoja paruh baya disebrang sana yang diketahui adalah oemma nya.
"aiish, ya pokonya aku tidak mau eomma". balas yeoja cantik dengan sedikit berteriak.
"YA JANGAN MEMBANTAH EOMMA KYUNGSOO, SEKARANG KAU HARUS BERSIAP KARNA LUSA NANTI KAU AKAN PINDAH KESINI DAN".
Tut tut tut tut..
belum sempat sang eomma berbicara yeoja cantik yang bernama d.o kyungsoo itu sudah memutuskan sambungan telfonnya karena malas mendengar ucapan sang eomma yang harus memaksanya pindah ke korea.
"wae? Kenapa eomma menyebalkan sekali" kesal dan tanyanya entah pada siapa.
At Xoxo High School
Namja tampan yang berkulit tan dan namja yang berkulit putih susu yang bernama kai dan sehun itu memasuki kelas X-1 itu dengan wajah datar dan tidak sopannya, yang sekarang sedang ada seosengnim di ruangan itu, bahkan choi seosengnim pun sudah lelah dengan kelakuan anak didiknya itu yang selalu membuat masalah disekolah ini, dan hanya dapat menghela nafas pasrah.
Namja itu pun langsung duduk dengan tenang dan mulai memperhatikan seosengnim yang sedang mengajar itu, dengan wajah malas dan mengantuk. berbeda dengan namja yang duduk disebelahnya yang bernama Sehun itu memperhatikan sosengnim dengan serius, ne walupun namja yang bernama sehun itu cukup dikenal nakal, tetapi otaknya sangat pintar dan cerdas bahkan dia juara kelas, dikelasnya.
Bahkan sosengnim yang mengajar sehun itu pun bingung dengan kelakuan nakalnya dan otak pintarnya, dan jangan lupakan Sehun ini mempunyai yeoja chingu yang cantik bahkan seorang ketua osis yang sekarang berada dukuk di bangku kelas Xii-1, Luhan.. ne yeoja cantik itu bernama luhan.
Berbeda dengan kelas Xii-2 nampak ada 2 namja tampan yang bernama Kris dan Suho sedang diam mematung dan hanya dapat menunduk karena mereka berdua lupa bahwa pagi ini mereka harus berhadapan dengan guru killer di kelasnya sekarang ini.
"YA DARI MANA KALIAN BERDUA, EOH?" ucap jung seosengnim yang nampak kesal dengan 2 namja di depannya ini.
"mi-mianhe jung sosengnim tadi jalanan sangatlah macet saem" jawab pria berwajah malaikat dengat terbata-bata suho.
"n-ne suho benar saem" sambung namja tinggi yang bernama kris
Jung Seosengnim hanya menghela nafas dengan kelakuan namja di depan nya ini dengan, tarikan nafas dan menghembuskan nya dengan kasar sosengnim mengatakan"aku tidak mau mendengar penjelasan apa-apa dari kalian lagi, CEPAT KELUAR DAN BERSIHKAN TOILET DISLURUH LANTAI INI.. CEPAAAT"
"MWO, ya seosengnim mana bisa begitu" jawab kris dengan nada tidak terimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love you But I Hate You, KIM JONG IN
RomanceKyungsoo baru menyadari jika dia mencintai seorang kim jongin, tetapi mantan kekasihnya masih mengisi hatinya, dan baru kyungsoo sadari jika kim jongin mencintai sahabatnya yang sudah di miliki orang lain.