🍿Istirahat

12 0 0
                                    

   Nikmati saja setiap hari yang berlalu dan jangan lupa mengucap syukur.

Iqbaal

~O0o~

Sebulan waktu berlalu dan tak terasa ulangan semester ganjil pun mendekat, sehingga membuat (Namakamu) belajar sungguh" untuk mendapatkan hasil yang terbaik, tetapi tetap saja NK gencar mendekat dengan Iqbaal.

Tiara pun ngobrol dengan Namakamu
" Nam, bentar lagi kita ulangan semester ganjil, habis itu ngga lama lagi ujian Nasional huh.

'Waktu emang ngga terasa ya, baru aja rasanya belajar sepeda, eeh udah mau SMA." Ucap NK.

" Ngga nyambung Lo Nam. Ucap Tiara.

" Ada kaitannya tau. Ucap NK.

" Nam, Lo masih ngejar Iqbaal. Ucap Salsa yang datang entah darimana.

" Walaupun gue suka sama orang tapi gue ngga sampai jadi orang yang ngga tau, ngga tau belajar, ngga tau diri sendiri...da-..

   Belum   Sampai orang seberang berucap Salsa memotong...

" Bukan ngga tau Nam, tapi lupa diri...

" Hemm kurang lebih gitu lah...

         

                        🍁🍁🍁

Minggu berganti Minggu, sekarang pembagian rapot, dan pengumuman atas prestasi selama satu semester belajar....

" Juara tiga Ananda Michael Vito.

" Juara dua Ananda Tiara miscitia Eleanor.

" Dan untuk juara pertama ini yang ditunggu - tunggu... Siapa... Pasti kita bisa menebak siapa lagi kalau bukan (Namakamu) katya aletheia.. ucap pembawa acara pada saat pembagian rapot.

Setelah selesai acara pengumuman juara kelas kini mereka bertiga berkumpul...

"  Yahh enak banget Lo berdua dapat juara, gue peringkat kelas doang... Ucap Salsa.

"Bersyukur Sal... Ucap Tiara.

" Puji Tuhan Nam, Sal, gue dapat juara juga.. ucap Tiara.

" Alhamdulilah, juga Ra... Ucap NK.

                         🌍🌍🌍

Ditempat lain, masih sama dengan acara pembagian rapot, dan Iqbaal pun sama mendapat juara 1 di sekolahnya...

" Beruntung banget sih Lo Baal, dapat juara 1 melulu... Pengen gue jadi Lo..ucap Richard.

" Makanya kalau Lo mau itu belajar...ucap Dicki.

" Udah nikmati aja setiap hari dan jangan lupa selalu bersyukur dengan apa yang ada.... Ucap Iqbaal.

" Hemmm okelah... Ucap Richard.

" Bijak... Eaaakk.. ucap Dicki.

" Ngomong ngomong kita mau kemana ni untuk ngerayain hari libur kita..ucap Dicki.

" Gimana kalau kita ke cafe cafataria. Ucap Richard.

" Eem sebenarnya gue malas sih. Ucap Iqbaal.

Dicki pun datang mendekat i Iqbaal, "yaelah Baal lagian juga libur, kita juga libur belajar."

Giliran Iqbaal yang menjawab, " itu lo,gue belajar nyiapin buat tahun depan tau.

" Richard pun menjawab seadanya, benar tu kata Dicki, yaudah Baal ikutin aja Malik. Gimana sih loooo."

" Iqbaal pun sepakat," yaudah deh, ngga nyambung lo".

                     🌾🌾🌾🌾🌾
Mereka pun masuk ke cafe cafataria, tak disangka ternyata ada Nk juga bersama Tiara dan Salsa..

" Eeh Nam Lo liat kan tadi ada Iqbaal sama mereka nya..

" Ia gue tau..

" Kok Lo biasa aja sih.'' ucap Tiara.

NK pun menelungkup kan kepalanya diatas meja, gue mau istirahat bentar dulu.

" Emmn okelah, kalau Lo bilang kayak gitu. Ucap Salsa.

" Tumben Baal, tu anak ngga Deket Deket sama lo.... Ucap Richard.

" Capek kali dia... Ucap Iqbaal.

                 🍂🍂🍂🍂🍂
Sampailah di penghujung tahun...

Bersambung...

Cold Man VS Carefree WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang