Hal yang paling dibenci Baekhyun selain Timun adalah dibangunin tidur, apalagi kalo yang bangunin itu Luhan langsung badmood si Baekhyun.
Tapi kali ini Baekhyun dibangunin sama masa depannya, enggak kok bukan Chanyeol melainkan Om Changmin
Iya Changmin, om nya Luhan
Tadi Changmin mampir ke mansion para uke dan dia disuruh Luhan buat bangunin Baekhyun karna dia mau mandi, sedangkan yang lain sibuk. Contohnya Kyungsoo sama Lay yang lagi masak, Xiumin yang lagi panasin mobil dan Tao yang lagi pake baju.
Baekhyun yang setengah sadar jalan dengan lesu kearah kamar mandi, ngeliat itu Changmin terkekeh mirip banget kayak dia SMA dulu males mandi.
"Baekhyun, " panggil Changmin
Dengan mata 5 wat Baekhyun noleh
Changmin kasih Love sign ke Baekhyun "Semangat, " dan Changmin keluar dari kamar Baekhyun ninggalin Baekhyun yang matung
"Ya ampun disemangatin masa depan, " heboh Baekhyun
Baekhyun yang tadi lesu langsung semangat dan jalan dengan tegap ke kamar mandi layaknya tentara menuju medan perang.
—
Makanan sudah tertata rapi dimeja makan ada Xiumin, Tao, Lay sama Kyungsoo yang udah duduk rapi tinggal nunggu Baekhyun sama Luhan doang.
"Om ayo sarapan, " ajak Kyungsoo
"Gak ngerepotin kan? " tanya Changmin sambil berjalan kearah meja makan
"Astaga enggaklah om, kan ini bahannya dari om Changmin juga. " jawab Lay
Changmin terkekeh, ia mendarat kan bokongnya di kursi tempat kepala keluarga.
Diatas meja makan ada banyak makanan khas korea seperti Ramyeon, bibimbap, jokbal, jajangmyeon, teokpokki, ayam goreng, buah-buahan dan jus mangga sebagai minumnya tak lupa ada juga air putih disana.
Banyak memang mengingat mansion ini ditinggali oleh 6 cowok cantik.
Gak lama setelahnya Luhan sama Baekhyun dateng barengan, dan duduk saling berhadapan jadi kayak gini
Changmin
Luhan-------------Baekhyun
Lay-----------Kyungsoo
Tao---------Xiumin"Jadi saya mau ngomongin sesuatu sebelum makan, pertama panggil saya Hyung aja karna saya gak setua itu dipanggil om, dan kedua kartu identitas kalian sudah selesai, ini. " Changmin nyerahin kartu identitas yang orang Indonesia sebut ktp kalo luar negri saya gak tau.
"Makasih Hyung. " ucap mereka berenam barengan
"Sama-sama, jadi selamat makan. "
******
Seharusnya Kris tidak menyuruh Tao pergi, Kris menghela nafasnya dia sedang duduk di bangku penonton lapangan indoor tempat Tao sering berlatih wushu.
Ia lalu berdiri dan turun dari area bangku kemudian berjalan menuju pintu keluar berniat keluar dari sana, namun saat akan memutar knop pintu percakapan seseorang yang berada didepan pintu menghentikan gerakan tangan Kris.
"Edwan ini uang yang aku janjikan, terimakasih sudah membantuku menipu Kris " itu suara Joy
Dan dia bilang Edwan membantu Joy menipu dia? Kris menggertak gigi nya saat tau maksud dari kata itu
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE • EXO [END]✓
أدب الهواةTentang mereka dan kisah mereka berdua belas,. Awalnya semua baik-baik saja tapi masalah datang terus menerus membuat sebagian dari mereka jengah dan memilih untuk pergi. Dan saat kembali mereka membawa seorang anak. ©AyuWayuni Start, 22 April 201...