1

63 6 4
                                    


" lame bener lu njin cepet napa "

" bentar lee tahu jan banyak bacot dah lu, gue mau mastiin gue udah perfect "

" lama bocah "

Dengan terpaksa Lino harus menyeret Hyunjin dari kamarnya, kadang dirinya berpikir bagaimana dia bisa berteman dengan orang se narsis Hwang Hyunjin ini sudah la sepertinya Lino harus minun Promagh untuk meredakan pusing dikepalanya.

Sampai disekolah Lino memarkirkan kendaraanya di tempat parkir khusus siswa, gini gini juga Lino taat peraturan.

Selalu saja setiap mereka melewati koridor banyak cewek yang menggodanya, apalagi Hyunjin dan Lino ini satu sepesies habis sudah cewek satu sekolah kena mulut buaya mereka, ngebaperin anak orang gak tanggung jawab mentang mentang ganteng.

Mereka juga mempunyai squad yang terdiri dari 9 member, dan sekarang mereka sedang mencari teman teman satu sequadnya yang pada gresek semua.

" Lee tempee sini woi "

Han Jisung panggil aja Han atau Jisung bisa juga Hanjis terserah kalian.

Bisa dikata Jisung ini beestpren nya si Linu paling deket sama Lino, cem orang pacarang. g mereka masi normal ya.

Hyunjin dan Lino mengahampiri Jisung di meja kantin pojok, dimana disana sudah ada Changbin, Chan, dan Seungmin.

" tupai busuk geser sana "

" dateng dateng seenaknya sendiri ya ente "

" lama bege "

Dengan cepat Lino menggeser Jisung.

" guudd pagii, .ayen dateng hyung "

I.N atau Ayen maknae diantara mereka yang mereka beri nama Straykijuh paling bocel, paling polos, kadang kepolosanya dinodai Hyunjen emanga dasar.

" sini ayen sama aku "

" gak mau Hyunjin Hyung bau "

Ayen menjurulkan lidahnya dan duduk didekat Seungmin.

Maknae line kalo bersatu biasanya mereka bahas Tayo :v

Maklum masih bocah.

" Umin kemaren ayen nonton tayo dong, ayen gak telat dong "

" umin kemaren gak liat hwee "

" umin kasian, nanti nonton bareng ya "

Dan Hyung hyungnya hanya menggelengkan kepala pusing meghadapi maknae line yang polos banget ini, kecuali Felix, dia udah tercemar virus dari Hyunjin.

Kadang mereka gemes sendiri ngelihat Ayen sama Seungmin bawaanya adem aja gitu.

" masuk kuy bentar lagi bel "

Woojin yang paling tua mengajak ubab ubab nya balik ke kelas masing masing.

Kim Woojin, Bang Chan, dan Lee Know duduk dibangku kelas 3 SMA

Changbin, Hyunjin, Han, Felix duduk dikelas 2 SMA

Seungmin sama I. N duduk dikelas 1 SMA.

Dengan patuh mereka mengikut Woojin dari belakang udah macem ubab nya Woojin beneran kalo kayak gini.

" para ubab ku terzeyenk silahkan masuk kekelas masing masing "

" beruang afrika "- Felix

" bacot " -Changbin

"najs bngst "-Hanjis&Lino

" ubab apa si " -Ayen, Seungmin.

" ubab adalah orang gans" jelas Woojin.

" ayen mau jadi ubab ah, ayok Umin kita jadi ubab aja "

" Woojin buluk jan ngawur deh lo "-Bangchan

" anak sopo iki"- Hwang Hyunjin

" au ah gelap mau beli tayo " -seungmin

Akhirnya mereka bersembilan kembali kekelas mereka masing masing.

Kelas paling atas ditempati oleh anak kelas, kadang disinilah kesabaran Woojin, Chan, dan Lino, ayolah umur mereka sudah tua we kelasnya harus ada dipaling atas tega sekali guru mereka.

Sekarang guru guru sedang ada rapat dadakan, beberapa kelas mereka ada yang kosong jam pelajaranya.

Suasana kelas yang ditempati Changbin, Hyunjin, Han, dan Felix sangat gaduh, namanya juga anak teka masuk esma ngehee.

Hwnghyunjn03.

❤12

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

12.869
Hwanghyunjn03 jamkos losss

Yejihwang sok ganteng bangke.

Bangchani gak kenal

Hanjicung. Take by nya nyd

Hwangminyhun bukan ade gw

Hwnghyunjn03 kembaran lknt @Yejihwang// kenalan dulu sini sama cogan @Bangchani// tupai tonggos @Hanjicung// bukan abang gw @Hwangminhyun.

Lisablekpinku Let's kill this lopp ra po po po po po

Roseeee heh bocel balik lu mak lo nyariin @Lisablekpinku.

Hyunjinloona hae twinskoo

Hwnghyunjn03 gw bukan kembar 3 perasaan @Hyunjinloona















Kalooo suka jan lupa di vote gaisee.

* Boness dari autor ye
















Bocah bocah Nyasar// SEKIJETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang