#27 : Engagement (END)

2.1K 106 13
                                    


yuk vote and comment :3

HAI! ini part endingnya ya, DAN ini kayaknya bakal panjang wkwk

selamat membaca!!!

•••

Hari ini tiba saat nya hari dimana pertunangan Wonwoo dan Seulgi, pagi hari pun seventeen di sibukkan dengan fitting baju, makeup dan lain - lain. Begitu juga dengan W&S yang turut di undang ke acara pertunangan.

Di lokasi pertunangan sendiri pun juga sudah ramai oleh wartawan - wartawan yang ingin meliput pertunangan Wonwoo dan Seulgi. Wartawan hanya boleh meliput dari luar gedung acara.

Sementara Hyori berusaha menahan airmatanya saat sedang dalam perjalanan ke lokasi acara. Dia berharap bisa melakukan sesuatu, apapun caranya walau sekalipun karir taruhannya. Hari ini Hyori benar - benar tidak bisa berfikir dengan jernih, fikirannya sudah menjalar kemana - mana.

ting!

Handphone Hyori berbunyi.

Woozi Sunbae
Hyori tenang ya dan tunggu aja :)

Hyori
Tunggu apa sunbae?

Woozi Sunbae
Inti nya tenang aja, semua biar aku sama anak - anak yang urus.

Hyori
please, jangan aneh - aneh sunbae

read.

Woozi hanya membaca pesan terakhir dari Hyori, setelah itu tidak anak satu pun dari member seventeen yang bisa Hyori hubungi, bahkan Dino sekalipun. W&S duduk di tempat VIP bersebelahan dengan member Nu'est, Minhyun menghampiri Hyori yang terlihat sedang gelisah.

"Kenapa?" tanya Minhyun. Hyori menoleh ke arah Minhyun.

"Gapapa sunbae," jawab Hyori bohong.

"Udah tenang aja, biar Seventeen yang urus." ucap Minhyun. Mata Hyori sedikit membesar karena ucapan Minhyun, apa mungkin Nu'est juga tau tentang berita besar di balik pertungan Wonwoo dengan Seulgi.

Hyori terus menatap layar handphonenya, dia sibuk mencoba untuk menghubungi Wonwoo dan yang lain tapi tak ada yang merespon. Sampai akhirnya handphone Hyori berbunyi,

ting!

Wonwoo Sunbae
Hyori, kalau Nu'est hyung ngajak kamu pergi dari tempat VIP. Aku mohon ikutin aja ya.

Hyori
Hah? Memangnya kenapa?

Wonwoo Sunbae
Udah ikut aja sama Nu'est hyung

Hyori
Aku baru mau ikut kalo di jelasin dulu kenapa

Wonwoo Sunbae
Sekali ini aja please, ikutin kata - kata aku.

Hyori
Tapi setelah semua selesai jelasin ya, Nu.

Wonwoo Sunbae
Iya sayang.

read.

-

MC acara pertunangan pun mulai memasuki ruangan di sertai dengan kedua orang tua Wonwoo dan Seulgi. Hyori sejujurnya gak kuat buat ngeliatnya tapi dia yakin kalo hari ini pasti apapun yang Seventeen rencanain untuk gagalin acara pertunangan pasti berhasil.

SunbaenimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang