"Joongggg!!!!"
Dor! Dor! Dor!
"SEJEONG!!"
"KAKKK!!"
Sumpah itu anak bener-bener. Disuruh kalo masuk kamar ketok dulu, eh ketoknya make kekerasan. Tu pintu roboh awas aja. Siapa lagi kalo bukan si Jaemin.
"BENTAR DULU NAPA SI! ORANG INI JUGA LAGI SIAP SIAP!!" teriak gue.
"WOYY BUKAIN DULUU!" kata si Jaemin dari luar kamar.
Akhirnya gue buka pintunya. Padahal gue baru selese make seragam, untung kamarnya gue kunci.
"Kenapa sih?! "
"Hehe, tuh ada temennya diluar!" tutur Jaemin.
"Hah? Temen?" kata gue bingung.
"Lo nggak punya temen kak?? Kesian nyaa," ledek Jaemin.
"Bukan! Maksudnya siapa?"
"Liat aja sendiri!" kata dia trus langsung jalan ninggalin gue.
Gue cuman angkat bahu bodoamat. Trus gue siap siap. Tapi tenang aja, gue ngga lupa kalo hari ini gue suruh berangkat pagi kok sama si bocah bocah tengil dikelas tu.
Gue udah siap, trus gue keluar bentar ngecek yang kata Jaemin ada temen gue. Masa iya pagi-pagi udah main.
"Ngapain lo?!" kata gue rada kaget pas liat sapa yang tiba-tiba didepan gerbang rumah sambil duduk santai di motor.
(anggep aja pake seragam SMA :v)
"Udah cepetan! Inget, gue jemput lo karna gue mau nurun pr ya. Jan geer."
Idih sapa juga yang minta dijemput. Ga untung juga guenya.
"Bentar pamit dulu!"
Gue masuk lagi kerumah buat pamit sama bunda sama ayah juga. Trus keluar lagi.
"Mungkin kalo ngga gue jemput lo bakal digebukin anak sekelas jong," kata Sehun waktu lagi nyetir motor.
"Jang jong jang jong! Nama gue Sejeong! Heleh orang gue aja tadi udah mau berangkat," cetus gue.
"Yain."
Ngeselin.
●●●
Gue sama Sehun udah nyampe di sekolah. Sehun lagi markirin motornya, trus gue jalan duluan ke kelas.
"Jong!!"
Bisa nggak sih orang orang tu jan maen jang jong jang jong dikira gue jonggol, bapak mana bapak mana.
Gue ngga nengok sama sekali, tetep jalan. Dan si Sehun malah njajarin disamping gue.
"Ngga tau terimakasih! Udah diboncengin juga."
KAMU SEDANG MEMBACA
THURSDAY || Oh Sehun
FanficKenapa harus permen dihari senin selasa rabu jumat sabtu minggu dan coklat dihari kamis?? Sekesel itu lo sama gue sampe sampe lo pengen bikin gue diabetes hah?! ⚠Bahasa non baku! ⚠Banyak umpatan kasar, jangan ditiru ⚠Pastikan jangan lupa memberi...