0.Prolog

70 5 0
                                    

PERINGATAN

Cerita ini hanya fiktif belaka
Tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata
Bila terdapat waktu,tempat,atau tokoh yang sama mohon dimaklumi sebagai unsur ketidaksengajaan
Cerita ini hanya sekedar hiburan semata

Sekian,Ryuu


Menghindari psikopat bukanlah hal yang mustahil bagiku. Namun sebagian orang berpikir psikopat akan melakukan apapun demi mencapai tujuannya. Dan menurutku,psikopat tidak lebih dari pembunuh yang sebelumnya mendapat bisikan-bisikan dari 'mereka'.

Sebelumnya,aku sempat berpikir sesuatu yang menurutku keberhasilan jarang. Yaitu,bagaimana jadinya bila kita yang membunuh psikopat itu sebelum membunuh kita?

Terdengar mustahil memang,tapi aku pernah mencobanya. Hal itu berhasil tapi ingat satu hal. Semua bergantung pada takdir.

Yah baiklah,aku akan memberitahu kalian hal yang harus dilakukan untuk berjaga-jaga dari orang seperti psikopat. Bukan hanya untuk berjaga-jaga,namun juga untuk mengakhiri teror darinya.


Pertama,Jika kau menerima pesan dari seseorang tidak dikenal dengan pesan 'aku akan ke tempatmu malam ini,siapkan dirimu ya'. Berhati-hatilah. Karena umumnya,orang normal akan langsung memberitahu nama atau tujuannya datang ke tempatmu.

Kedua,Jika ada yang bertamu malam hari bertanyalah padanya dari dalam. 'Siapa ya?'. Seorang psikopat tak akan menjawabnya melainkan akan terus mengetuk pintumu. Sedangkan orang normal akan menjawab pertanyaanmu.

Ketiga,Jika kau sedang berada di dalam kamar,hindarilah kolong meja atau di dalam lemari. Biasanya,psikopat akan mudah menemukan korbannya di lemari.

Keempat,Jika ingin bersembunyi,bersembunyilah di balik pintu agar mempermudah pelarianmu. Dan bila ingin cepat berakhir,sembunyilah sambil membawa pisau atau alat yang digunakan untuk memotong sambil bersembunyi di belakang pintu.

Kelima,bila suara langkah kaki mendekat,kau bisa membunuhnya dengan memotong kepala atau menusuknya. Jangan lupa menggunkan sarung tangan. Bila kau akan membuangnya,masukan ke dalam karung dan membuangnya di tempat pembakaran sampah atau sungai terdekat.

Itulah yang bisa kau lakukan untuk menghindari psikopat. Ingat,psikopat selalu bekerja dengan rapih. Bila kau ditanya sebagai tersangka cukup jawab 'saya tidak mengenalnya' . Baiklah,hanya itu yang bisa ku katakan pada kalian untuk menghindari kemungkinan terburuk.

Tapi untuk kali ini aku minta kalian menambah catatan untuk psikopat yang satu ini. Psikopat yang menggunakan batin untuk membunuh korbannya.

Ya,itulah yang terjadi sekarang. Jadi,kalian siap menghadapi kemungkinan terburuk?

Dan yang akan kuceritakan disini bukan seutuhnya cara menghindarinya. Aku hanya membagikan informasi tentang pikiran kreatif para psikopat.

Dan satu lagi.

Aku bukanlah psikopat,namun aku tahu tindakan dan pola pikir yang dilakukan seorang psikopat


Prolog End

A/N: JANGAN DIANGGAP SERIUS

Silhouette [MYSTERY ARC#2] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang