Perayaan ulang tahun kampus yang ke-67 tahun ini benar-benar ditunggu-tunggu setiap mahasiswa maupun segenap dosen di Universitas X yang megah itu.
Karena, guest star dari acara ini adalah Wooshin dan juga seorang penulis muda yang sukses yang dikenal dengan nama redrageon.
Penampilan Ayla dan Anya dari atas sampai bawah udah totalitas banget. Ayla yang bisa notabenenya tomboy itu tampil keren dengan kemeja kotak-kotak warna birunya. Sedangkan Anya yang cewek banget itu tampil elegan dengan dress selututnya.
Cowok jangkung yang kini dijadikan supir dadakan oleh Ayla dan Anya itu nggak ada henti-hentinya merengek agar pakaian Ayla diganti dengan dress.
Geum Donghyun, si tampan yang baru lulus SMA minggu lalu itu nggak suka ngelihat Kakaknya berpakaian yang sama sekali tidak menunjukkan citranya sebagai perempuan.
Iya, Donghyun nggak suka cewek tomboy kayak Ayla.
"Ke Mall depan deh ya, gua yang bayarin deh, Kak!" ucap Donghyun sambil melirik Kakaknya lewat kaca spion.
Ayla memutar bola matanya malas, "Ck, udah lahㅡ"
Ucapan Ayla kepotong, "Ay, lihat deh!" kata Anya.
Anya menunjukkan beberapa snapgram dari beberapa teman kelasnya.
"Apaan, Kak?" tanya Donghyun.
"Kayaknya Kakak lo emang beneran salah kostum deh. Ini sih style ngampus banget, Ay!" ucap Anya.
Ayla berdecak, "Ck, gua gak suka pake rok gimana dong?"
"Sekali ini aja elah, lagian katanya mau ketemu sama idola lu 'kan, Kak?"
"Nah iya, kalo mau ketemu sama idola lu ya harus tampil oke. Kayak gua, Ay!" ucap Anya.
Ayla udah nggak mau berkata apa-apa lagi. Dia sih bodo amat, mau beda sendiri kek bajunya atau gak sesuai sama acara. Ayla gak mau ambil pusing.
She do what she wanna do.
Ayla beralih memainkan ponselnya, membuka aplikasi oren yang belakangan ini menjadi kawan mainnya.
Cewek itu nggak berhenti tersenyum tiap kali membaca komentar-komentar yang dilontarkan pembacanya.
Sampai akhirnya ia merasa ada yang aneh. Banyak sekali akun yang men-tag dirinya di kolom komentar. Ayla jadi penasaran.
Dan ternyata..
redrageon
next
ㅡ1267 balasan.
Yesterday 02.55 AMDEG!
Cewek itu membulatkan matanya. Ya gimana nggak, buku barunya itu dibaca oleh seorang penulis terkenal!
Ayla berusaha menetralkan jantungnya, tapi tidak bisa. Ah, untuk pertama kalinya Ayla bangga sama dirinya sendiri.
Tapi, gimana bisa si penulis yang sedang naik daun itu menemukan buku ecek-ecek milik Ayla?
Jempol cewek itu udah gatal pengin mengirimi pesan terima kasih sama penulis kesukaannya itu, tapi Ayla takut dikira sok akrab.
Tapi, di sisi lain Ayla mikir, mungkin aja kalo dia dm gak bakalan direspon. Ya gimana nggak, fansnya aja banyak kayak kacang goreng.
Maka dari itu, dengan perasaannya yang udah campur aduk, Ayla akhirnya memberanikan diri untuk mengirimi pesan ke penulis itu.
zaltiey
hai kak, aku nggak nyangka buku abal-abalku dibaca sama penulis besar kayak kakak hehehehe|
terima kasih ya kak^_^|
KAMU SEDANG MEMBACA
he is hwang yunseong
Nouvellesdia? hwang yunseong? •au | [2] fools series ft. produce x's trainees. ©zaltiey, 24619.