Hari ini lapangan penuh karena banyak siswa yang telat termasuk mila dan yumi, clara yang melihat dari ruang guru sudah tau kedua temannya akan terlambat lagi.
Clara terkejut sampai di depan kelas, keadaan kacau balau. Semua heboh akan kedatangan murid baru. Sarah sang ketua kelas melirik clara yang baru saja datang.
"Abis dari mana ra?." Tanya sarah.
"Abis dari ruang guru miss bela tadi bilang agak telat masuk, jadi disuruh kerjain soal." Ucap clara.
"Yaudah lu catet dipapan ae ra, nih spidol." Sarah menyerahkan spidol ke clara tiba-tiba sarah bertanya "lu abis dari ruang guru liat anak baru gak ra?."
"Enggak liat gua, tadi cuma ada beberapa guru aja." Ucap clara yang tinggal menulis halaman tugas yang akan dikerjakan.
"Tapi gua kemarin liat anak baru itu sar" lanjut clara.
"APA GILA LU RA" clara memekik menutup kedua telinganya karena sarah berteriak didekatnya.
Sontak anak-anak yang sedang heboh pun menoleh ke arah sarah.
"GUYSS KEMARIN CLARA UDAH LIAT ANAK BARUNYA."
Semua siswi dikelas ini pun ikut heboh.
"Sar dari pada ngegosip anak baru, mending suruh pada ngerjain tugas deh. Ntar kalo gak dikumpulin kita yang kena." Sarah yang baru sadar akan tugasnya sebagai ketua kelas, langsung meminta teman sekelasnya mengerjakan tugas yang diberikan.
Mila dan yumi yang baru saja datang pun ikut kesal karena, selesai dihukum langsung diberi tugas lagi.
"Yaelah tau gitu gua berangkat pagi dah." Ucap miya
"Lu si ngebo jadi telat nih." Tambah mila karena harus menjeput yumi yang telat bangun. Sementara clara cuma bisa mengeleng melihat kelakuan kedua temannya.
Tak lama miss bella masuk diikutin siswa dibelakangnya. Semua murid kini sudah mengabaikan tugas, dan beralih ke cowok di depan kelas.
"Pagi semua kita kedatangan murid baru, langsung saja perkenalkan namamu." Ucap miss bella
"Halo nama saya raditya malik afkar, bisa dipanggil malik salam kenal semua." Ucap malik
"Malaikat penjaga pintu neraka." Celetuk clara sontak semua memandang clara.
"Kalo malik yang ini si penjaga hati gua ra." ucap sarah yang langsung disoraki
"Eh udah jangan pada ribut, malik silahkan cari tempat duduk. Anak-anak tolong bantu malik ya, kerjakan tugasnya." Ucap miss bella yang langsung meninggalkan kelas.
Sementara malik mulai mencari tempat duduk kosong, berakhir lah malik duduk disamping yohan. "Sini bro duduk sama aa, biar jadi duo ggs ganteng-ganteng serigala." Ucap yohan
"Apa si yo norak lu." Timpal nabila
**
"Jadi gimana len sama yuda." Tanya miya
"Ya gak gimana-gimana mi, kemarin gua nanya ara malah gak jelas." Kali ini ellen justru menyerang clara yang sedari tadi sibuk meminum es cincaunya.
"Heh gua diem-diem ya." Jawab clara
"Lagi lu nanya soal cinta ke clara, sini tanya ke mamah yumi." Ucap yumi sambil menyombongkan diri.
"Eh tapi tadi ara parah bat si masa si malik dikata malaikat penjaga neraka." Clara mendelik lagi-lagi temannya memojokannya. Tapi clara tidak perduli, dan sibuk dengan es cincaunya.
"Tau ra gak boleh gitu nanti kamu dimasukin ke neraka lho." Ucap mila polos
"Apaan si selama gua gak neko-neko, hidup lurus lempeng gak bakal gua masuk neraka." Jawab clara yang langsung memasukan polongan cincau kemulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Break The Rules
Genç KurguJangan paksa clara larissa berbuat kesalahan, karena cukup sekali ia melakukan kesalahan dan tak akan pernah terulang. Break the rules berisi tentang kehidupan clara larissa yang begitu tenang tak ingin diusik, namun malik datang dengan mengubah hid...