Pagi ini clara udah ngedumel, dia kesal karena ellen gak masuk jadinya clara duduk sendirian. Ditambah duo upin ipin si yohan dan yuvin gangguin dia mulu.
"Sedirian aja neng." Ucap yohan
"Mau aa yupin temenin." Timpal yuvin, clara tau keduanya bercanda meledek clara.
"Ck enyah lu berdua pergi sana hush hush."
Karena guru sejarah masuk, mau tak mau yohan dan yuvin harus balik ke mejanya.
Pak ardhi mulai mengabsen, tiba saat nama ellen disebutkan.
"Ellen nissa talia."
"Ellen sakit pak, surat izinnya sudah saya kasih sarah." Ucap clara. Tak lama sarah langsung maju memberikan surat izin ellen.
Selesai mengabsen pak ardhi langsung memberi tugas latihan. Ini yang kadang clara merasa jadi guru enak ya, kalau malas memberi penjelasan kita disuruh latihan soal.
Mood clara rusak sudah pagi-pagi begini, mana duduk sendirian dan mejanya cukup jauh dari mila dan yumi.Otak clara buntu benar-benar tak tahu jawaban dari soal sejarah ini, ia sudah baca dibuku cetak tapi malah pusing karena terlalu banyak tulisan.
"Nih liat punya gua, gua udah kelar." Itu suara yuda yang tiba-tiba memberikan contekan ke clara.
"Lah gak papa yud ini udah mau kelar ko." Ucap clara yang masih membolak-balik buku cetak berharap segera menemukan jawabannya.
Yuda duduk di tempat ellen "kali-kali nyontek ke gua gak papa kali ra." Tapi clara tetep kekeh pokoknya ia harus kerjakan semua sendiri. Karena clara gak mau melanggar peraturannya, menyontek akan melanggar aturan itu semua.
"Gua udah kelar nih hehe." Ucap clara bangga sambil menunjukan hasil soal yang ia kerjakan.
"YUDA JANGAN DEKETIN AYANG BEB GUA, NANTI GUA ADUIN ELLEN NIH." Teriak handri mentang-mentang tak ada guru, dan seenak jidat bilang clara dengan sebutan ayang.
"APA SIH ARA TUH PUNYA GUA KALI." celetuk yohan yang langsung ditampol yuvin.
"Apaan coba orang cuma duduk bareng, temen lu mulutnya pada kenapa si yud." Yuda yang ditanya malah tertawa.
"Kkk au pada suka sama lu kali, tapi gua tetep sukanya ellen." Ucap yuda, sedangkan clara sudah kesal karena dibarisan belakang sudah ramai adu mulut antara yohan dan handri ditambah yuvin dan sarah.
"Btw lu tau rumah ellen ra, gua mau jenguk dia tapi temenin ya." Ucap yuda dengan tampang memelas.
"Gua tau si yud dia rumahnya di komplek puri hijau, yaudah nanti pulang sekolah diomongin lagi." Balas clara karena sebenarnya clara juga ingin menjeguk ellen.
"WOY YUPIN YOHAN PULSEK TEMENIN GUA SAMA ARA KE RUMAH ELLEN" teriak yuda yang membuat clara memekik kaget, ternyata cowo ini bisa teriak juga padahal keliatannya kalem.
"Asekkkk."
"Gua ikut dong."
"Gua juga masa gua gak diajak." Yumi dan mila bersautan juga ingin ikut.
"Malik ntar lu ikut juga ya." Ucap yohan sedangkan malik hanya manggut-manggut setuju.
"Yahhh aku kan pengen ikut tapi ada latihan basket huhu." Ucap sarah
"Lu jangan ikut nanti ellen tambah sakit ketemu lu." Timpal yohan yang langsung dihadiahi pukulan oleh sarah. Mereka kejar-kejaran hingga keluar kelas, clara jamin badan yohan habis dipukuli sarah.
**
"Yohan gua sama lu ya." Ucap clara ketika diparkiran, namun tak jadi karena yuvin. "ENGGAK POKONYA GUA SAMA YOHAN." Clara sudah memekik menutup kedua telinganya karena teriakan yuvin,
KAMU SEDANG MEMBACA
Break The Rules
Novela JuvenilJangan paksa clara larissa berbuat kesalahan, karena cukup sekali ia melakukan kesalahan dan tak akan pernah terulang. Break the rules berisi tentang kehidupan clara larissa yang begitu tenang tak ingin diusik, namun malik datang dengan mengubah hid...