Up lagi nih😍
Jngn lupa vote & comment yah😌
Maaf klo bnyak yg typo😁HAPPY READING GUYS 😌
____________
El langsung menghampiri tubuh Alea yang tergeletak didepan rumah nya dengan wajah yang pucat, El menepuk-nepuk pipi Alea agar gadis itu terbangun.
" Alea Alea Alea, please bangun " Namun nihil, ea tidak bangun sama sekali, El langsung mengangkat tubuh Alea dan berjalan masuk ke dalam rumah nya dengan wajah khawatir, kini tubuh nya juga telah basah kuyup, namun diri nya tidak memperdulikan nya.
" BIBI!!! TELPON DOKTER!!! SURUH DATENG SEKARANG KE RUMAH!!! " Teriak El pada ART rumah nya, semua yang melihat Alea dalam gendongan El langsung cemas di buat nya.
Langsung saja salah satu ART nya menelpon Doker langganan keluarga El.
" Dan salah dua orang tolong ikut saya ke kamar! " Perintah El pada ART nya, lantas dua ART El langsung mengikuti El dan Alea menuju kamar El.
" Tolong buka pintu nya " Pinta El pada ART nya, langsung saja salah satu ART nya itu membukakan pintu kamar El.
Dengan tergesa-gesa El memasuki kamar nya dan berjalan ke arah kamar mandi, untung saja pintu kamar mandi nya tidak di tutup, dan langsung El masuk ke dalam kamar mandi nya.
" Kalian berdua, tolong basuh tubuh Alea pakai air hangat biar dia gak demam " Ucap El setelah meletakan Alea di jacuzzi, pada ke dua ART nya itu.
" Baik Den " Ucap mereka serempak, lalu masuk kedalam kamar mandi, sedangkan El sudah keluar dari kamar nya, dan mandi di kamar mandi lantai bawah rumah nya dengan penyesalan yang mendalam.
•
•
•
•
•
•
•El sudah selesai dengan kegiatan mandi nya, lalu diri nya kembali masuk ke dalam kamar nya, namun sebelum masuk El berucap...
" Bi, udah selesai? " Tanya nya dari luar kamar nya.
" Sudah Den " Teriak salah satu ART nya, langsung saja El masuk kedalam kamar nya, dan El langsung duduk di samping Alea yang kini tengah berbaring di kasur King Size nya.
El menatap Alea bingung, lebih tepat nya pakaian yang tunangannya itu pakai saat ini " Bi, ini baju siapa? " Tanya El sambil menatap ke dua ART nya.
" Tadi kami menelpon butik depan rumah Den, buat anterin baju non Alea " Ucap salah satu ART nya, El mengangguk paham.
" Terus, apa Dokter Rian sudah datang " Tanya El lagi.
" Sudah Den, pasti sebentar lagi akan datang " Ucap salah satu dari mereka.
Tok Tok Tok
" Masuk aja " Teriak El dari dalam, pintu pun terbuka menampilkan Dokter Rian disana, dan mulai berjalan menghampiri mereka.
" Ada apa lagi dengan Alea? " Tanya Dokter Rian sambil membuka koper nya yang berisikan semua peralatan medis nya.
" Dia hujan-hujan, dan semua nya salah saya " Ucap El sendu.
✨✨✨
El sudah menelpon teman-temannya, dan mereka dalam perjalanan menuju rumah El dengan pacar masing-masing.
Pemeriksaan Alea sudah selesai, dan saat Dokter Rian meminta El untuk membeli obat di apotek, El langsung menyuruh ART serta sopir nya untuk membuka obat tersebut.
Dan kini El sedang mengompres Alea dengan telaten.
Dan dari mulut nya selalu keluar kata-kata untuk Alea seprti ' Maaf... Maaf Alea aku salah, aku janji gak akan ngulangin perbuatan yang bikin hati maupun fisik kamu sakit ' ucap nya, kurang lebih seperti itu.
Tak lama Raka, Reno, Dena dan Naddine masuk ke dalam kamar El dengan wajah panik.
" Ya ampun Alea, sampe lo begini " Ucap Dena sambil menggigit jari tangannya di samping nya ada Reno yang mengelus pelan pundak nya.
" Udah di bawa ke dokter belum Alea nya? " Tanya Naddine pada El.
El menganggukan kepalanya " Tadi gue udah panggil dokter kok, obat nya lagi di beli, ART gue juga lagi bikin bubur buat Alea " Jelas El pada mereka ber-empat, namun pandangannya masih mengarah pada Alea sambil sesekali mengusap pipi tunangannya itu lembut.
" Lo yang sabar yah El, ya tapi emang ini juga salah lo, karena lo udah biarin Alea ujan-ujanan diluar " Ucap Raka sambil memegang pundak El
" Ia, gue nyesel " Ucap nya pelan.
" Eh, liat tangannya Alea gerak " Seru Reno sambil menunjuk tangan Alea yang bergerak, dan semua nya menatap Alea dengan mata berbinar.
Lalu Alea membuka mata nya perlahan, dan orang pertama kali yang dilihatnya adalah El.
" Kak El, maafin aku " Ucap nya pelan, langsung El memeluk Alea erat.
" Seharus nya aku yang minta maaf, ini semua salah aku, aku yang bikin kamu sakit kaya gini, aku janji gak bakal berbuat kaya gini lagi, Janji " Ucap El yang membuat semua nya tersenyum penuh haru.
✨✨✨
Gimna? Seru gak😦
Up besok yah guys, jngn bosen² nunggu nya yah😍👋
Love
LT(27)
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019
Teen Fiction[FOLLOW TERLEBIH DAHULU SEBELUM MEMBACA] [END]"Disaat remaja gak ada yang mau dijodohin, yang ini malah minta buat di jodohin." •••• Silahkan lah baca, kalo penasaran langsung aja❤ ⚠WARNING⚠ 14+ BAHASA NON BAKU+KASAR(MUNGKIN) KALO BAPER TANGGUNG SEN...