Angin sore berhembus pelan membuat beberapa dedaunan berjatuhan di jalanan yg sedikit padat karena sekarang sudah memasuki jam pulang kantor.
Chou tzuyu,gadis berparas cantik dan tinggi yg kini sedang berada di belakang meja kasir sebuah kedai kopi di kota seoul.dengan senyum ramah nya ia menyapa pelanggan yg ia layani.
"ini pesanan mu nona, selamat menikmati"tzuyu tersenyum kepada pelangan nya seraya memberikan pesanan nya.
Bunyi lonceng yg sengaja di letakan di atas pintu berbunyi yg menandakan pelanggan datang.tzuyu kembali memasang senyum hangat nya.
Ternyata, seorang pria tampan yg menjadi pelanggan tzuyu kali ini, pria dengan sweter merah maroon dan dengan topi dan masker hitam yg menutupi wajah nya.
"anda ingin pesan Apa tuan? "tzuyu tersenyum hangat.
"Americano" pria itu menjawab singkat tzuyu segera menyebut kan nominal pesanan pria tersebut.
Pria itu mengeluarkan sejumlah uang dengan nominal yg di sebut kan tzuyu dan tzuyu segera membuat kan pesanan pria itu "ini pesanan anda tuan" tzuyu menyerahkan kopi pesanan pria di hadapan nya.pria itu segera berlalu setelah bergumam 'terima kasih'.
Tzuyu menatap kepergian pria itu. "Jeon jungkook" gumam nya pelan,sekarang ia tau nama pria itu 'jeon jungkook' karena ia tidak sengaja melihat id card yg mengantung di leher pria itu.
"Hey"
"Astaga- onnie! kau berniat membuat ku jantungan ? "gerutut tzuyu kesal. terdengar suara tawa pelan keluar dari mulut gadis berkebangsaan jepang di depan nya.
"ada apa dengan mu? Apa baru saja terjadi sesuatu?" Tanya sana pada tzuyu .
"Tidak" jawab tzuyu singkat
"setelah ini kita akan mulai latihan untuk persiapan debut kita 1 minggu lagi"sebenarnya mereka adalah tranie dari salah satu agensi besar di korea, dan kini mereka hanya bekerja sampingan sementara untuk membiayai hidup mereka.
"Iya, aku ingat"jawab tzuyu singkat dengan tangannya sibuk membuatkan pesanan pelangganya.
"ini pesanan mu selamat menikmati"tzuyu terseyum manis dengan tangan nya menjulur menyerahkan pesanan. Shift nya sudah selesai.
"kajja kita pergi!"sana melepaskan apron nya dengan semangat,sedangkan tzuyu hanya terkekeh pelan melihat sana yang sibuk membuka apron nya.
<3
"woah aku tidak menyangka sebentar lagi kita akan memulai debut kita" kini sana dan tzuyu sudah selesai latihan dan kini mereka sedang dalam perjalanan pulang dan juga kini mereka bersama dengan mina, ia juga salah satu traniee yg akan debut bersama mereka.
"heem, aku juga tidak menyangka bisa berada di negara orang untuk menjadi seorang idol"jawab tzuyu
" dulu, mimpi ku hanya ingin menjadi seorang penari balet,dengan mendirikan sekolah balet untuk anak anak"mina membuka suara dengan mata menatap kearah langit langit malam yg di penuhi bintang.
"baiklah seperti nya kita harus berpisah di sini,selamat malam"tzuyu melambaikan tangan nya ke arah mereka dan di balas mina dan sana yg juga melambaikan tangan nya ke arah tzuyu.
Tzuyu berbelok ke arah kanan menuju apartemen nya, karena dorm mereka akan di tempati setelag mereka debut, jadilah mereka masih tinggal sendiri sendiri.
Tiba tiba angin malam terasa semakin dingin,membuat tzuyu merapatkan jaket nya berharap itu bisa mengurangi rasa dingin.
Tap tap tap
KAMU SEDANG MEMBACA
Luvies <3
Short Story" Hanya berisi berbagai kisah pendek antara jungkook dan tzuyu dengan beragam latar belakang . "ㅤㅤㅤㅤ Chou tzuyu <3 Jeon jungkook @ anakayamuwuu