LIMA

517 8 1
                                    

Hiii sesuai janji aku akan sering sering nulis cerita ini .

Happy reading readers.

JANGAN lupa beri tanda ☆ makasih banyakk 🙏.

******************************

YAHH sesudah pengunguman itu kelas menjadi riuh karena pengunguman ke puncak . Yaaa kenapa risuhhh karena mereka akan satu kelompok dengan kakak kelas yang cogan cogan  itulohh.

"Yaampunnn. Gw seneng banget ucap Aurell kegirangan.

"Gw jg rell gw pasti duduk sm cogan cogan  itulohh ."ucap martha tak kalah heboh nyaa.

Sedangkan ella hanya geleng geleng kepala melihat tingkah sahabat nya yang gila dan kocak menurut ella.

"Ehhh. Duduk duduk adaa bu Ayu." ucap angga si ketua kelas .

"Selamat pagi anak anak " ucap bu ayu.

"Pagi bu " ucap satu kelas kompak .

"Baiklah anak anak hari ini kita akan kedatangan murid baru " ucap bu ayu. Memberi jeda sebentar ."kamu silakan masuk"

Lalu masuklah murid baru ituu dan memperkenalkan nama nya di depan .

"Hihh nama gw park jimin . Bisa panggil gw jimin gw harap ada yg mau berteman dengan gw."

Seakan satu kelas heboh lagi.
Ada yang ngerumpi , ada yang mengagumi , sampai sampai ada yang memfoto nya diam diam.

Tapi tidak untuk ella seakan dunia ini runtuh . Bagaimana tidak park jimin adalah mantan pacar ella yang sudah meninggalkan nya beberapa tahun yang lalu saat ia masih duduk di bangku smp. Seakan ia terbawa oleh pikiran yang ada di benak nya .

*flash back on*

Saat itu ada seorang gadis dengan seorang laki-laki yang sedang berada di taman. Yaa kalian bisa melihat bahwa mereka adalah sepasang kekasih yang sedang duduk di pinggir taman yang cerah itu di sore hari.

"Jadi km mau ngomong apa sama aku." ucap seorang gadis .

"Aku gak mau buat kamu sakit hati, menurut aku inilah yang terbaik maafkan aku aku memang jahat dan aku emang egois, yaaa aku pantas kamu katakan aku ini jahat." Ucap seorang lelaki yang diperkirakan berumur 16 tahun itu.

"Maksud kamu aku gak ngerti jimin ." Ucap ella langsung memeluk jimin jimin pun ikut memeluk gadis nya .

"A-a-aku mau kita putus ella . Aku gak mau nyakitin perasaan kamu A-a-aku sebenernya engak cinta sama kamu aku cuma cinta sama Rachel." Ucap jimin langsung melepaskan pelukan nya dari ella.

"K-kamu bohong kan?" Ucap ella terbata sambil tertawa miris.

"Enggak aku engga bohong." Ucap jimin tegas .

"Kamu jahat . " Ucap ella.

Plakk

Ella langsung menampar jimin yang sedang kesakitan.

"Aku harap kita tidak usah bertemu selamanya terima kasih atas 2 tahun Kita pacaran " ucap ella langsung pergi meninggalkan jimin.

*flash back off*

"Ella " Ucap Aurell.

"E-ehh iyaa kenapa?" Ucap ella .

"Justru gue yang nanya lo kenapa, ehh lo kenapa nangis lo sakit ?" Tanya Aurell .

"Hahh.  E-engak gue gak nangis cuma kelaliman aja kok ." Ucap ella berbohong.

"Ohh yaudah kalo sakit kasih tau gue aja yaa." Ucap Aurell.

"Oke " jawab ella.

"Baiklah anak anak , ibu harus ke ruang guru , kalian ada kelas? " tanya bu ayu .

"Enggak bu" jawab dodo salah satu murid .

"Baiklah jimin kamu dapat duduk di depan ella,dan kalian dapat menggunakan jam kosong ini untuk berkenalan dengan jimin dan membantu dia untuk menyusul pelajaran yang tertinggal. "Ucap bu ayu panjang lebar , setelah itu guru itu langsung pergi.

"Baik bu."Jawab satu kelas kecuali ella .

******************************

Maaf yaa kalo misal nya banyak typo nyaa.

Next part 6 .

Jangan lupa yaa pencet tanda ☆ sama follow akun wattpad aku hehehe biar tambah semangat nulis cerita nyaa.

Makasih yaaa yang udah nyempetin baca . ♡♡♡

7 boys love 1 girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang