Note : Part ini khusus buat pasutri Rendi dan Yasmin ya!!!🌼 Harap jangan pada Baper hehe🙏
Happy Reading!!🌱
Sekarang Rendi sendang duduk di sofa raung tamu, Rendi mengeluarkan ponsel yang ada di saku celananya dan langsung mencari nomer kontak Mama tercinta nya, setelah menemukan nomer kontak Mamanya tanpa berfikir panjang Rendi langsung menelepon mamanya.
"Hallo ma, assalamualaikum," ujar Rendi mengucapkan salam.
"Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu, iya nak ada apa?" jawab mama Rendi.
Yasmin pun datang membawa secangkir teh manis hangat.
"Mas ini teh nya," ujar Yasmin.
Rendi menjawab dengan bahasa isyarat bahwa, "letakkan saja di atas meja," dan Yasmin pun mengerti. "makasih sayang," ucap Rendi berterimakasih kepada Yasmin.
Yasmin hanya menjawab dengan senyuman dan duduk di sebelah Rendi.
"Ma Rendi ada kabar gembira buat Mama," ucap Rendi dengan semangat nya.
"Kabar baik apa itu nak?" tanya m
Mama Rendi di balik telepon dengan rasa penasaran."Sebentar lagi Rendi akan jadi Ayah dan bentar lagi Mama akan jadi Nenek."
"Maksud kamu Yasmin hamil?"
"Iya Ma."
"Alhamdulillah, akhirnya Mama bakalan punya cucu lagi selamat ya sayang, kamu harus bener-bener jagain Yasmin jangan sampe kecapean terus jangan sampe stres ya, insyaallah kalau Mama ada waktu nanti Mama main kesana sekalian mau nginep."
"Siap Ma, Rendi akan selalu menjaga Yasmin dan calon anak Rendi dengan baik," ucap Rendi sambil mengelus perut Yasmin yang memang masih datar.
"Baguslah kalau gitu, inget jangan buat Yasmin stres ya."
"Iya Mama ku sayang Rendi ngerti ko, kalau gitu Rendi tutup dulu ya telepon nya, assalamualaikum Mama."
"Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatu."
Setelah telepon berakhir, Rendi segera meletakkan ponselnya dan langsung meneguk teh manis yang masih hangat itu kandas tak tersisa.
"Haus mas? abis ngomong sama Mama ko kayak nya haus banget," ujar Yasmin meledek suaminya itu.
"Ih sekarang udah pinter ngeledek kamu ya, hayo di ajarin siapa?" ucap Rendi sambil mencubit gemas hidung Yasmin.
"Ih kan mas yang ngajarin," jawab Yasmin sambil memeluk Rendi.
Rendi pun membalas pelukan Yasmin, "ih ko ibu hamil jadi manja gini ya? haha," ujar Rendi meledek.
"Emangnya aku ga boleh ya manja-manjaan sama suami aku sendiri?" jawab Yasmin melepaskan pelukannya itu dan langsung menunjukkan ekspresi yang membuat Rendi menjadi gemas.
"Ih itu bibirnya jangan di manyunin ah, jelek tau."
"Mas kamu jangan mandi ya," ucap Yasmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Karena Cinta Yang Salah Aku Istiqomah [TAMAT]✓
Spiritual◾[SELESAI REVISI]◾ ⚠ AWAS BAPER!! ⚠ BUDAYAKAN FOLLOW SEBELUM BACA GAES😘 H A P P Y R E A D I N G !! 🐣 Ini adalah kisah seorang gadis yang masa lalu nya di penuhi dengan dosa. Cinta yang benar-benar membuatnya tergiur akan indahnya berpacaran, yang...