Sajidah POV 🌹Pagi ini gue ada janjian ketemuan sama sahabat yg sangat gue sayangi,dia cowok satu satunya selain keluarga gue yg bisa buat gue bahagia. Saat ini gue nunggu dia di cafe dekat rumah sakit,karna gue ntar siang ada jadwal jaga di ruang oreq sang CEO ganteng itu . gatau kenapa kok tiba tiba gue jaga ruangan dia ya?
Saat gue lagi mikirin oreq , tiba tiba tiba ada yang datang dan nyentil dahi gue. Gue rasanya pengen marah tapi gajadi hehehe karna dia sahabat gue yg gue tunggu dan gue kangenin.
..... : Hai Sajid gue kangen banget sama eloooo Woi !! Elo makin cantik sumpah,pengen gue nikahin sekarang juga
Jidah : sae ae elo botakkk ! Gue emang cantik kali dari dulu. Eh tapi apa ? Elo mau nikahin gue ? Enak aja gue udah punya calon kali 😂 CEO ganteng lagi
Saaih : ah masa sih. Gue gak percaya elo kan dari dulu jomblo semenjak ditinggalin onoh.perasaan kan elo juga anti sama yg namanya cowok
Jidah : gue emang lagi jomblo sekarang , tapi sepertinya ada yg suka sama gue. Dia pemilik rumah sakit tempat gue bekerja sekaligus CEO Thariq corp. Gue coba jual mahal dulu ah sama dia,kalo misalkan dia bertahan,gue bakalan terima lagian gue juga suka sama oreq.
Saaih : hah Siapa namanya oreq ? Perasaan gue kagak pernah denger nama dia didaftar CEO perusahaan. Yang gue kenal pemilik perusahaan itu namanya Thariq deh.
Jidah : iya emang keless namanya Thoriq cuma gue manggilnya oreq wkkk
Saaih : yaudah iya iya. Loe baik banget deh udah pesenin minuman kesukaan gue, makasih sayang ( gue pun cubit pipi jidah)
Tanpa sadar ternyata ada yg liatin mereka dan merekam kejadian saat saaih bilang sayang kejidah dan saat saaih mencubit pipi jidah.
Thoriq POV
Gue emosi saat gue dikirimin video sama muntaz. Ya muntaz lah yg merekam saat Sajidah sedang bersama saaih di cafe tadi. Gue pengen jadiin jidah milik gue secepatnya,sebelum diambil itu cowok . Kalaupun dia udah milik tuh cowok pasti gue bakalan rebut jidah dari dia. Pokoknya Sajidah milik gue dan ga ada yg bisa halangin gue buat dapetin Sajidah !.
Saat gue sedang melamun mikirin cowok yg dicafe bersama Sajidah tadi, datang lah sosok yg gue sayangi,bidadari gue
👦 : Siang sayangg , gimana acara di cafe tadi? Seru kan ya? Calon suaminya disini sakit malah dia enak enakan di cafe sama cowok lain.
👧: Eh loe tau darimana kalo gue ke cafe sebelum kerumah sakit ?
👦: Gak penting gue tau darimana sayang, yang terpenting gue mau tau siapa cowok yg sama elo tadi pas di kafe ?
👧 : Cuma sahabat doang kok,lagian kenapa sih gue kan bukan siapa siapa elu kok elu ngatur ngatur gue
👦: Sekarang emang bukan siapa siapa,tapi entar gue bakalan jadi suami elu. Jadi tolong jid,ikutin kata kata gue. Karna gue sayang sama elu
👧: (Blushhhh) oh iya ? Jangan omong doang dong ! Tapi buktiin karna gue butuh bukti bukan janji .
👦: Gue bakal buktiin ke elo jid,pegang kata kata gue.karna gue bukan seperti pria yg ada di pikiran elo sekarang . Gue bukan pria yg hanya obral janji kebanyak wanita. Gue cuma jatuh cinta sama elu dan gue bakal serius sama elu.
👧: Oke gue pegang kata kata elu oreq. Udah ah jangan tegang gini sana gih istirahat! Ntar sore udah bisa pulang kok,dadah gue kepasien lain dulu! ( Gue pun mengelus rambut Thoriq sebelum bener bener pergi)Jidah pov
Gue masih mikirin apa kata kata oreq tadi. Apa bener bener dia serius sama gue? Gue cuma takut kayak kejadian dulu , pas gue sayang saat itu juga gue ditinggalin. Tapi apa salahnya membuka hati buat oreq? Lagian gue liat dia juga serius sama gue . Gue pun ada rasa sama dia ? Terus nunggu apa lagi ? Nunggu oreq diambil orang ,terus nyesel ?. Gue bertekad membuka hati buat dia, gue gabakal cuek kedia lagi.
Saaih pov
Saat gue baru pulang ketemuan sama sahabat gue yg sangat gue sayang dan mungkin gue cinta,saat itu juga gue merasakan patah hati untuk pertama kalinya. Sajid,cewek yg gue suka dari dulu. Dia menceritakan kehidupan barunya di Indonesia,bertemu cowok ganteng yg katanya suka sama dia, CEO ganteng sekaligus pemilik rumah sakit tempat dia bekerja . Gue berpikir buat cepat cepat ambil hati sajid, tapi gue rasa kalo dia bahagia, kenapa gue harus jadi penghambat kebahagian Sajid ? Toh kebahagiaan Sajid lebih berarti dari kebahagian gue. Botak loe harus kuat ! Tapi gue janji sampai Thariq sakiti hati jidah gue gak segan segan ambil Sajidah dari dia ! Itu janji gue .
#penamiya_
Lelaki sejati bukan diukur dari kata kata romantis atau kata kata puitis yg diucapkan, wanita gak butuh itu! Wanita hanya butuh bukti bukan janji. Wanita butuh tindakan bukan perkataan. Jadi buat lelaki tolong jangan hanya obral janji karna wanita benci itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Perfect CEO
Romance-THARIQ HALILINTAR Seorang CEO muda yang diwarisi perusahaan oleh abinya . Perusahaan itu bernama halilintar corp. Thariq murupakan seorang CEO yg sangat dingin dan super mesum tapi cuma kesatu cewek 🌞. Namun, kegantengannya itu yg membuat sifat as...