🌈💫PERNIKAHAN💫🌈

49.7K 1.9K 32
                                    

Up lagiiiiii
Gak kerasa, bentar lagi End 😶
Jngn lupa vote & comment yh
Maaf klo bnyk yg typo
DAN maaf klo garing

HAPPY READING

___________

Tak terasa hari ini adalah hari dimana Alea dan El akan melangsungkan pernikahan mereka, padahal waktu tunangannya belum lama sama sekali.

Ya mau bagaimana lagi, ini sudah dibicarakan oleh Fanny, Fandy, Rina dan Tommy, mereka sangat amat bahagia, tapi tidak untuk Alea dan El.

Diri nya masih mau bersekolah, dan El  berfikir bagaimana bisa diri nya menafkahi Alea nanti nya, lulus SMA saja belum.

Kini Alea memakai gaun pengantin putih panjang yang di pesan pada Martha, begitupun jas putih yang saat ini dipakai oleh El dengan kemeja putih di dalam nya.

Rina dan Fanny menggunakan dress berwarna putih, sedangkan suami mereka memakai jas hitam dengan dalaman kemeja putih.

Dan saat itu mereka melangsungkan pernikahan sekali dalam hidup, banyak yang datang ke acara mereka berdua, teman-teman, saudara-saudara, teman bisnis Fandy dan Tommy, serta teman arisan Fanny dan Rina.

Semua orang yang hadir, mengucapkan dan mendoakan Alea dan El agar hidup bahagia, sejahtera dan lain sebagainya.








Acara pengucapan janji suci pun telah selesai dan semua para tamu sedang menyantap makanan yang telah disiapkan.

El, Alea, Dena, Reno, Raka dan Naddine duduk di satu meja, sambil berbicang-bincang.

" Enak yah yang udah sah, mau ngapain aja boleh " celetuk Reno yang dihadiahi jitakan di kepalanya oleh Dena.

Sedangkan El dan Alea menjadi kikuk atas perkataan Reno tadi.

" Nanti, kalau kamu udah lulus aku nikahin kamu juga ah " Ucap Raka sambil menatap Naddine, sedangkan Naddine langsung terbatuk-batuk saking kaget nya.

" A-apan sih Kak " Balas Naddine sambil memukul bahu Raka pelan, sedangkan Raka terkekeh geli mendengar nya.

" Ya udah, gue sama Dena besok nyusul " Kali ini Reno yang berbicara, semburat merah langsung hadiri di pipi Dena.

" Pengen cepet-cepet punya baby " Celetuk Reno lagi, langsung saja Dena kembali memukul bahu Reno dengan keras, membuat diri ny mengaduh kesakitan.

" Heh! kalau mau punya anak, lo harus kerja dulu, nyari duit yang banyak, lagian kalau mau bikin juga 21 tahun keatas kali " Ucap El yang membuat Alea memalingkan wajah nya, dan diri nya bernafas lega atas ucapan El tadi.








Malam telah tiba, dan didalam mobil El hanya ada diri nya dan Alea yang menuju rumah baru mereka, yah mereka mendapatkan hadiah pernikahan dari orang tua El.

El menatap ke samping kiri nya, lebih tepat nya ke arah istri nya yang kini telah terlelap.

El menghentikan laju mobil nya, karna di depan lampu merah, lalu El menatap wajah Alea lama, kemudian tangannya mengusap pelan pipi Alea.

Tin! Tin!

" Anjir, ganggu aja " Gerutu El sambil menjalankan kembali mobil nya.







El membuka sabuk pengamannya, lalu menatap Alea sebentar, tak tega untuk membangunkan nya, El langsung keluar dari mobil nya dan membuka pintu sebelah kiri, dan langsung membopong Alea untuk masuk ke dalam rumah baru nya.

" Kalau gak dibangunin, dia gak bakalan enak tidur nya pake gaun seribet ini, tapi, kalau gue bangunin, kesian juga, pasti dia cape " Ucap nya setelah menidurkan Alea di kasur mereka.

Tak ada pilihan lain, El langsung menepuk-nepuk pipi Alea, dan Alea langsung terbangun dari tidur nya.

" K-kenapa Kak? " Tanya nya gugup, bagaimana tidak gugup, jika jarak antara El dan diri nya sangat dekat saat ini.

" Emm... itu, k-kamu mending ganti baju dulu, bersih-bersih, biar enak tidur nya " Ucap El sambil menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.

Alea menganggukan kepala nya mengerti, lalu bangun dari kasur, dan berjalan menuju kamar mandi, yah Alea yakin jika pintu coklat di sebelah kiri itu adalah pintu kamar mandi.

Kekrek

Saat terbuka, bukannya menampilkan kamar mandi, malah ruangan khusus kerja.

Ini kamar mandi nya yang mana sih? terus ini, ruang kerja siapa coba?, Gerutu Alea sambil kembali menutup pintu ruang kerja tersebut.

El yang sedari tadi memperhatikan Alea, hanya dapat tertawa pelan " Itu ruang kerja sayang, yang di sebelah kanan baru kamar mandi " Beritahu El pada Alea.

Lalu Alea kembali berjalan menghampiri El yang tengah duduk di kursi meja rias menghadap pada nya.

" Awas Kak! Aku mau buka jepitan-jepitannya, sama bersihin make-up nya " Suruh Alea pada El, lantas El langsung bangun dari duduk nya dan berbaring di kasur.

Alea langsung duduk dihadapan cermin besar baru nya, Lalu menatap El tajam, yang di tatap hanya dapat memasang wajah bertanya.

" Kakak mandi duluan sana! " Suruh Alea pada El, El mendengus kesal, tapi tetap saja dia berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan diri.







" ALEA!! " Teriak El dari dalam kamar mandi, dan Alea yang mendengar teriakan El, langsung bangun dari duduk nya dan menghampiri El yang berada di dalam kamar mandi.

" Kenapa Kak? " Tanya Alea saat sudah di depan pintu kamar mandi.

" Ambilin handuk Kakak dong " Pinta nya pada Alea, dan Alea langsung mencari di mana handuk nya berada.

Setelah mencari beberapa menit, Alea kembali lagi ke depan pintu kamar mandi.

Tok Tok Tok

" Kak El, ini handuk nya " Ucap nya sambil terus mengetuk-ngetuk pintu di hadapannya.

El membuka pintu nya, namun hanya kepala nya saja yang terlihat, sedangkan badan nya tertutup oleh pintu, Alea yang melihat nya langsung memejamkan mata nya.

" Nih buruan! " Ucap Alea kesal.

El yang mendengar nya langsung tertawa, dan mengambil handuk yang disodorkan oleh Alea pada nya.

" Udah kamu di situ aja, kan mau mandi, aku keluar " Ucap El sambil keluar dari kamar mandi, dan tak sengaja Alea membuka mata nya dan terpapar jelas bentuk tubuh El yang atletis.

" AAAA!!! " Teriak Alea, diri nya langsung mendorong El menjauh dari nya, dan Alea langsung masuk ke dalam kamar mandi, dan El? diri nya hanya dapat menggelengkan kepala nya melihat kelakuan istri nya itu.

" Udah sah juga " Gumam El sambil berusaha mengeringkan rambut nya dengan jari-jari tangannya.

✨✨✨

Yuhuuuu gmna?

Besok up lagi yah, mungkin besok 2 part terakhir 😞

Makanya bca ff aku yg lainnya yah

👋

Love
LT(27)

PERJODHAN SAAT SMA✔✔-Wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang