"Lari sabel, mreka menginginkan dirimu,cpat sabel tidak ad waktu, atau kau akan mati mengenaskan setelah ini" perintah martin ayah sabel dgn suara yg terengah2.
"Ayah, kita bisa selamat dri sini ayah aku yakin, kita akan menang mlwan mrk" ucap sabel dgn berlari sekencang2ny mengejar kejjarn sang ayah yg tengah diburu oleh kumpulan kerajaan demon yg trmaksud golongn importal terkuat:) .
"Kalian pikir aku raja yg bodoh ... Algraferd tdak mungkin kalah hanya karna kaum lemah"
Sambil berlari mengejar merka
dgn arah yg berlawanan namun memiliki arah yg smaa.Stlah dipikir aman sabel dan sang ayah duduk di bwah pohon. Ayahny yg trmaksud vampir murni . Ia pun mengelus anakny dgn perasaan khawatir yg amat luar biasa . "Bell, ayah ingin buka rahasia terbesar ayah selama ini, tpi kmu hrs janji untuk kuat" ucap sang ayah sambil menghela napas. "Ayah mau bicara ap?" Tanya sabel dgn polosnya
. "Kmu anak istimewa sayang, tpi kmu harus mengambil kputsan terbaik dri semua ini, dan jgn pernah dekati bangsa demon"
Ucap sang ayah serius. "Tpi ayah knp?bkankah bangsa demon bkn musuh kita? Bhkn mrk sering mmbantu kita dlm hal pertarungan, mrk memiliki maslah kpd kaum penyihir bkn kita, kita hanya ad kesalahpahman pada bangsa worewold ." Ucap sabel tak mengerti. "Ayah akan ceritakn sayang" ucap martin yg sdh muak menyembunyikn semua ini pada anak tercintany.15 tahun yg lalu👀
"Bagaimana ini martin kaum demon bnr2 sdah mengamuk atas kelancangan pernikahan kita"
Ucap nirmala yg termksd ibu sabel. "Aku tak tau apakh anak ini masih bisa hidup , aku yakin mrk pasti sedang memburu kita" tmbah nirmala yg smkin panik dan trus mengoceh tak ad henti2ny.
"Tenanglah sayng anak mu akan lahir 2hari dri hari ini" ucap martin tenang sambil mengelus perut nirmaala dgn penuh kasih syangKelahiran sabel :)
"sayang anak kita mana" ucap nirmala panik ketika ia bangun dri perjuangn nya, yg tak kunjung melihat bayi ny itu. "Dia sedang diberikan perawatn terbaik disini sayang" ucap martin brusaha menenangkan.Oekkkk oekkkkk Oekkk:)
Suara bayi yg tlah dinanti pun terdengr begitu bahagia ny nirmala dan martin mrk bnr2 tak percaya anak mrk lahir di bulan merah yg amat ditentang semua kaum importal.
"Kita beri nama siapa martin bayi lucu ini? Ucap nirmala
"ISABELLAH SWANKARLANSYA
DEMONSYAHLO" ucap martin sambil tersenyum menggendong bayi wanita yg amat lucu nan cantik itu.
"Mengapa ad nama yg menyangkut bangsa demon pada anak kita martin" ucap nirmala penasaran. "Ya, aku sengaja
Kmu tau? Swankart adalh nama aliran darah yg amat kuat di bangsa importal karna yg memiliki darah ini hanya 2 orang yg satu tlah mati beribu2 tahun lalu ... dan memiliki nama blkang "Swankart" ini . Ucap martin mmbri penjelsn"Aku tak mengerti martin , mengapa bayi kita yg mndpat julukn drah suci "Swankart "itu? " tanya nirmala dgn rasa penasarn yg mnjadi2.
"Yahh aku blm selesai mnjelaskn ,Swankart hanya ad pada sepasang kekasih yg melahirkan anak dri keturunan ke 7 bangsa demon .. bknkah ayah mu adalh demon syang?" Tanya martin.
"Ya batro ayah ku seorng demon tpi knp hrs aku?"nirmala smkin tak mengerti.
"Ayah mu tlah bersekutu oleh bangsa penyihir , dan dlam acara pengikatn cinta ayahmu tlah berhasil melalui tantangn yg amt dasyat dgn membunuh 1000 manusia,50 vmpir , dan 1 alfa terkuat,ayahmu menyatukan semua darah ny hingga dsebut drah "Swancart (darah pengorbanan)" dan kau menikah dgn ku bangsa yg berbeda dgn mu ,aku vampir sehingga keturunan kita akn mndapat kan efek dri tantangn pengikatan cinta ayahmu, .... ayahmu termaksud seorng yg hebat sayng" ucap mantir kembali mnjelaskan.
Dan mengapa pemilik darah "Swancart yg satu bisa mati, apakah ad keturunan atau persaudaraan mrk yg mlkukn tantangn yg amat dasyat sperti ayahku?dan mengapa bisa mati martin?aku sungguh tak mengerti martin ,ucap nirmala lirih.
"Ya, karna kelahirn ny tlah diketahui oleh bangsa importal lainnya, karna kekuatn nya
mengancam kekuatn demon yg trmaksd bangsa golongn tertinggi, dan dia trmaksud keturunan dri "Syahlo" sang pembantai trhebat:) yg tlah membunuh hampir 30.000 manusia dan mencampurkan darah lalu mlkkn pengikatan cinta ,namun dia lenyap saat bangsa demon mengatahui nya dan memenggal kepala ny dgn keras dan mengambil drahny ... hingga saat ini lah golongn trkuat ad di tangn bangsa demon, dan anak kita akan mnjadi ancaman bangsa demon:) ucap marti makin serius."Baiklah martin aku sdh mengrti, aku akan mnjaga anak kita sebisa mungkin, " ucap nirmala sambil memeluk bayiny.
Gmana author pusing mikirin ny nihh😂 ide ny bikin author mumet:) jan plagiat ya😁 ide itu mahal g bisa dbli bisany dipikir V:)tinggal kan suara + comen biar aku makin semangt 😂
_mengapa harus aku?Yg memiki sangkutn pda bangsa kejam itu! Mengapa aku tak mati saja seperti orng yg bernasib seperti ku_
-)ISABELLAH SWANCARTLANSYA DEMONSYAHLO:)
KAMU SEDANG MEMBACA
mengapa harus sabel?
FantasySabel? Ya nama yg diburu oleh bangsa importal akan kecantikan dan kekuatan darah yg tersembunyi dlm tubuhny, siswa sma favority school england , bermula dri pertemuan dgn seorng raja yg kejam dan luput dendam, bagaimna kisah cinta ny bersama raja de...