About Project

213 41 52
                                    

Halooo....

Selamat datang di CRESTFALLEN, fanfiction yang menjadi bagian dari project CROIRE CLUSTER.

Sebelumnya aku ingin mengucapkan terima kasih kepada para penulis yang bersedia mengikuti project ini. Berawal dari iseng-iseng tapi semuanya senang, dan ya..., Project ini serius kami garap dengan berbagai lead cast dan genre.

Apa sih CROIRE CLUSTER itu?

Jadi, CROIRE CLUSTER adalah project kecil yang kami buat untuk menciptakan fanfiction dengan berbagai macam subgenre. Sebenarnya ada banyak anggota, tetapi hanya beberapa yang memutuskan ikut serta.

Di sini kamu bisa menemukan cerita dengan macam-macam cast dan genre yang berbeda. Project ini juga bebas untuk diikuti ileh siapa pun, untuk yang sudah lama menjadi penulis, baru menjadi penulis, atau pembaca yang ingin mencoba menjadi penulis. Semua kami terima dan kami sambut karyanya.

Genre apa saja yang CROIRE CLUSTER pakai?

Kami memakai genre Action, Crime, Fantasy, Romance, Horror, Brother-ship, Hurt-Comfort, Humor, Surrealism, Suspense, Vampire, Mysteri, Drama, Young Adult, dan Adventure.

Bagaimana CROIRE CLUSTER memublikasikan karyanya?

Kami menulis dan memublikasikan pada akun kami, dengan berbagai durasi mulai dari drabble hingga chaptered.

Siapa saja yang ikut serta dan genre apa saja yang mereka dapat?

Oke, let's check this out buat siapa aja yang ikut dan apa saja judul karya mereka.

1. A-taesthetics    BLACK CAT
2. aileronia    
3. ARTLESSE     DEMISE
4. ddaengguji     MIDNIGHT TOWN
5. geydarkniz     ESCARLATE
6. littleshooky     FERLY
7. myouniversel     ODD THINGS
8. -potatoxic     REVEUSE HUNTER
9. RiYooni     ENTANGLED
10. scrittlare     RULE BREAKER
11. swagaamii     MODUS OPERANDI
12. Yukiharu_nff     CRESTFALLEN

Nah, itu dia list penulis yang ceritanya ikut dalam project dan bisa kamu baca, untuk cast kami hanya menggunakan member BTS, kamu bisa cek di masing-masing akun, siapa yang menjadi lead cast di cerita mereka.

Bagaimana keseruannya? Lihat dan mari ikut berpetualang bersama kami ^^

Sekali lagi, selamat datang di CROIRE CLUSTER!

Jangan lupa bahagiaaaa ^^

💜💜💜

-Yuki

CRESTFALLENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang