Prolog

145 8 0
                                    

Ratusan manusia yang rata - rata terdiri dari remaja terlihat berkerumun dan berjubel di suatu tempat di mana showcase EXO di adakan di salah satu gedung di Seoul. Para remaja berbondong - bodong datang memenuhi tempat yang telah di sediakan sambil membawa barang-barang seperti lightstick, poster dan atribut yang berkenaan dengannya idola mereka.

Anastasia atau yang kerap di sapa Anna yang merupakan Exo-l pun tak ingin ketinggalan mengikuti kegiatan yang berhubungan dengan idolanya. Selesai dengan kegiatan kuliahnya ia pun langsung bergegas menuju ke gedung di mana EXO mengadakan showcase. Tak peduli seberapa lelahnya ia dari kegiatan kuliahnya yang melelahkan, Anna langsung ikut berdesak - desakan di antara ratusan manusia lainnya yang merupakan satu fandom dengannya. Hal ini tentu tak membuatnya patah semangat sedikit pun, ia malah makin bersemangat dan rasa lelahnya seakan sirna begitu saja saat melihat para member EXO muncul, memperkenalkan diri dan menyapa penggemar mereka yang antusias menyambut para member dengan teriakan nyaring mereka yang siap memecah kesunyian venue sore ini.

"Apa kalian merindukan kami?" tanya Chen usai perkenalan diri yang langsung di sambut teriakan dari para Exo-l.

"Ne!" jawab Exo-l dengan semangat yang menggebu.

"Kami juga sangat merindukan kalian. Jadi selamat bersenang-senang dan nikmati acara ini hingga selesai. Arachi?!" ucap Chen yang lagi - lagi di jawab Exo-l dengan teriakan kompak mereka.

Anna tak berhenti mengumbar senyumnya melihat interaksi para member di depan sana, terutama ketika melihat Sehun yang terlihat tersenyum malu - malu saat di goda oleh para hyung-nya. Pria itu memang kerap terlihat seperti jutek dan dingin jika sedang diam. Namun siapa sangka sikapnya akan berubah menggemaskan begitu bersama dengan orang-orang terdekatnya.

Tak terasa acara showcase telah berjalan selama setengah jam lebih. Saat ini para member sedang membawakan lagu yang berjudul lucky sembari melempar bola kecil yang sudah mereka tanda tangani. Bak ikan yang di berikan makan oleh sang pemilik, begitu juga dengan Exo-l yang langsung berlomba-lomba mengangkat tangan mereka sembari melompat-lompat untuk mendapatkan bola yang para member EXO telah lempar.

Anna pasrah saja setelah beberapa bola yang mengarah padanya mendarat mulus di tangan Exo-l yang posisinya berada tak jauh darinya. Hal itu membuatnya lebih memilih fokus mengayunkan lightstick nya sembari menikmati lagu yang para member nyanyikan. Mendengar suara member yang mengalun indah di lagu ini benar-benar membuat telinganya serasa melting. Terutama suara Chen yang super merdu dan tidak pernah gagal memikat.

Asik memperhatikan para member yang berpencar berjalan kesana - kemari ia sampai tidak sadar bahwa sosok jangkung berkulit putih itu kini berada tak jauh di depannya karena memang jaraknya dari panggung yang tidak terlalu jauh.

Kini matanya seolah terfokus pada sosok berkaos putih yang di balut jas semi-formal itu, Oh Sehun. Pria itu telihat menakjubkan jika di lihat dengan jarak dekat seperti ini. Tak sengaja matanya bersibobrok dengan pemilik mata tajam itu yang sukses membuat jantungnya berdentam - dentum seperti drum yang di tabuh dengan kuatnya. meskipun tidak ada senyuman yang terpatri di wajah dingin pria itu, tapi cukup membahayakan untuk jantungnya.

Oh Sehun kemudian melempar bola kecil itu ke arahnya yang langsung sigap ia tangkap tanpa mengalihkan tatapannya dari pria itu yang mau tidak mau membuat Anna tersenyum tipis melihatnya. Anna berani bertaruh jika penggemar lain di posisinya pasti akan langsung berteriak histeris. Tapi hal itu tentu tidak berlaku untuk seorang Anna. Ia bukan tipe gadis yang bisa melakukan hal semacam itu karena pada dasarnya sifat Anna yang tenang dan kalem. Anna hanya akan menahan euforia bahagianya hingga dadanya serasa membuncah saking senangnya.

Tepat setelah lagu berganti menjadi peterpan, para exo-l pun bersorak begitu musik di mulai. Anna mengangkat lightstick-nya tinggi - tinggi dan mengayunkan tangannya sesuai irama lagu. Namun tiba-tiba gerakannya terhenti saat merasakan pergerakan kakinya terasa berat, ternyata orang yang berada di sebelahnya tak sengaja menginjak tali sepatunya. Anna kemudian berjongkok dan membenarkan tali sepatunya, Namun belum sampai ia berdiri Anna di kagetkan dengan dengan dorongan orang-orang dari belakang nya yang membuat Anna jatuh tersungkur.

"Aarghh..." erangnya.

Posisi tangannya yang kebetulan saat itu lurus membuatnya tak sengaja terinjak oleh orang-orang yang berada di sekelilingnya saat beberapa orang dari belakangnya saling mendorong maju ke depan.

"AARRGGHHH... " Rasa sakit luar biasa pada tangannya membuat Anna menjerit dengan keras dan di tambah lagi area sekelilingnya yang sedikit tak terkendali membuat perhatian EXO dan para Exo-l yang lain teralih. Bahkan karena kaget dengan situasi yang tiba-tiba kacau dan suara jeritan yang entah berasal dari mana membuat para member sampai berhenti bernyanyi dan mencari sumber suara itu.

Melihat bagian depan panggung sebelah kiri yang ricuh membuat para member beralih ke bagian kiri sayap panggung.

"AERI-YA, TOLONG TENANG DAN BERDIRILAH YANG TERTIB. JANGAN SAMPAI ADA YANG TERLUKA OKE?!" Suara Baekhyun mengitrupsi saat melihat sekumpulan fans mereka yang saling mendorong.

"SEMUANYA MOHON PENGERTIANNYA, JANGAN SALING MENDORONG DAN TERTIBLAH. JIKA TIDAK KITA TIDAK AKAN MELANJUTKAN ACARA INI. AYO SEKARANG MUNDUR.. MUNDURR.. " MC ikut bersuara melihat kerumunan yang masih sedikit ricuh itu.

"KITA LEBIH SUKA MELIHAT KALIAN YANG BERADA DI BELAKANG DARI DI DEPAN TAPI SALING MENDOR---.. " Ucapan Baekhyun terhenti ketika suara Sehun menyelanya.

"Hyung, ada yang pingsan di tengah sana?!" ucapnya yang membuat para member dan yang di gedung itu cukup kaget mendengar ucapan sang maknae.

"Jinjja-yo?"

para member kemudian menoleh ke arah yang di tunjuk Sehun.

"Ambulance.. Ambulance! Cepat panggil ambulance!" suara tegas Suho langsung membuat kebisingan di gedung itu seolah lenyap di telan bumi.

*****

Bersambung..

Annyeong chingudeul.. 🙋

I'm back with new story! Udah lama pgn nyoba nulis story yg berbau "luckyfans" kya gini. Dan cerita ini udh ckup lama saya tulis, setelah bbrpa pertimbangan akhirnya saya post jg. Yeee.. Jgn lupa brikan bnyak cinta dgn vote + commentnya guys!

Dan lagi.. Aing mau ngucapin Congrats buat mas jongdae yg bntar lg mau jdi appa & jg milik orang. Syok, kaget, dan sedikit sedih sih, tp ttep brusaha ikut sneng dan mnghargai apapun kputusan jongdae. Krna dri awal udh siapin hti kalau hari sprti ini bakal trjadi. Pokoknya berdoa yg trbaik aja buat uri JONGDAE! Untuk smua fans, sedih.. Kcewa itu boleh tpi tolong jgn brlarut, ingt mereka msih mmbutuhkan support kita ❤

Dann lagiii.. NINI, pibesdayyy hope you always be happy and healthy! 🎂🎉

KEEP SUPPORT THEM NO MATTER WHAT HAPPENED! WE ARE ONE! EXO SARANGHAJA!! ❤❤❤

Fangirl In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang