[Season 1] Bonchap

218 37 5
                                    


Happy Reading yah!!

____⚪⚫⚪____


***

Hari ini hari peringatan kematian jaemin, setelah setahun dia meninggalkan gue sendiri disini. Info saja, mamah gue ditangkap karena dia menembak jaemin dulu. Gue gak habis pikir dia sampai segitunya. Jaehyun? Dia sampai saat ini masih dalam tahap penangkapan.

Gue sudah sampai ditempat dimana gue menaburkan abu milik jaemin, tepatnya disebuah laut. Kenapa gue milih laut? Karena bagaimanapun gue harus bisa hidup tanpa dia.

Gue berdoa disana dan selanjutnya satu persatu air mata pun menetes membasahi pipi gue

"maafkan aku jaemin.. "
Ucap gue dengan getarnya

Tiba-tiba ada tangan yang menadahkan sebuah tisu. Gue pun menoleh kebelakang, Dia tersenyum lalu duduk disebelah gue. Siapa dia? Muka dia sepertinya tidak asing.

"Lo siapa? "

"Hwang hyunjin, temennya pacar lo"

Gue menoleh cepat dan menghapus jejak air mata gue

"Whoaa.. Jinjja! Tapi setau gue jaemin nggak punya temen deh"

Dia berdiri, gue melihat langkah-langkah nya yang semakin jauh

"Lo gak ikut? Bukannya lo sudah berselesai berdoa buat pacar lo itu? "

"iyah, ak-gue akan ikut dengan lo-.. Siapa nama lo?!"

Dia terkekeh,

"Hwang hyunjin"

Gue pun beranjak dari posisi gue lalu setelah itu gue berlari menghampiri hyunjin. Dia sangat tampan, sikap dia terlihat seperti jaemin..


***

"lo kira gue galak? Hhhh dasarr"

Gue dan hyunjin tertawa bersama. Dan tidak sengaja kita duduk dibangku tempat jaemin.. Mengungkapkan perasaan nya. Gue ngelamun dalam beberapa saat.

"Hei! Lo gamon yah? "

Gue menggaruk leher gue yang gak gatal. Tiba-tiba gue kembali ke mood gue, yaitu nangis. Gue menunduk dan mencoba menggigit bibir bawah gue supaya tidak terdengan suara isakkan tapi nyatanya gue gak bisa.

Hiks

Tiba-tiba dia merengkuh tubuh gue kedekapan nya, sangat hangat. Gue ngebales pelukannya. Setelah sekian lama. Dia menangkup pipi gue lalu menghapus jejak air mata gue

"Chaeyoung, Gue mau lo nikah sama gue! "

Gue terkekeh,

"Dih apaan.. Ngegass banget hhhh"

Dia memegang tangan gue, oke gue mulai takut.

"Gue sungguh-sungguh! Oke, dari pertama si jaemin minta sama gue buat jagain dan milikki lo itu gue ragu dan gak berminat tapi saat ini gue bersungguh-sungguh! Gue jatuh cinta sama lo chae"

Gue menepis lengan hyunjin lalu berdiri dari posisi gue

"Gue gak perlu dikasihani njin, gue.. Gak mau nyakiti lo.. Lo harus menikah dengan orang yang mencintai lo njin. Karena sampai kapanpun gue akan tetap mencintai jaemin"
Ucap gue sambil tersenyum miris

Tiba-tiba dia memeluk gue dari belakang.

"Gue gak papa kok chae, Bagaimana pun gue akan memenuhi permintaan jaemin kali ini. Gue akan menikahi lo"

Gue berbalik menghadap dia.

"hm.. Oke deh"

Dia tersenyum girang lalu mengangkat tubuh gue.
lalu hm.. Dia mengecup bibir gue sekilas. Sumpah dia ngegas banget:( Gue jadi takut malam pertama nanti:(

____⚪⚫⚪____

Udah benar-benar tamat yah, gak ada lanjutan nya hhhh

NOPE | Son Chaeyoung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang