Assalamualaikum cuyung² kuh:*
Gimana kabarnya? Semoga baik² aja ya;)
Cuman mau ingetin sebelum baca vote ⭐, komen and follow ;)
Dan follow juga Ig Wuri @wuri.kitty
Oke langsung saja...
Happy reading guys...
____________________________________"Aku bukan Evan, maaf kamu siapa ya?" Tanya pria itu kepada Manda
Manda terdiam "mungkin ini bukan Revan tapi kenapa ia sangat mirip bahkan suaranya pun sangat persis, apa Revan punya kembaran? Setahuku tidak!" Batin Manda
"Heii kok malah melamun?" Tanya pria itu lagi
"Kau begitu mirip dengan Evan." Ucap Manda yang kini air mata nya telah turun begitu saja.
"Siapa Evan? Aku bukan Evan" kata pria itu bingung
"Oh maaf mungkin istri saya salah orang karena kau begitu mirip dengan saudara istri saya" ucap seorang pria yang kini telah berada di samping Manda.
Siapa lagi jika bukan Rizky!
"Oh begitu yasudah saya pamit dulu" pamit pria itu sambil membawa satu boneka hello Kitty yang telah ada di tangan nya.
Manda hanya melongo melihat kepergian pria itu sungguh ia tak percaya jika itu bukan Revan tapi jika benar Revan bagaimana bisa? sudah di pastikan jika Revan telah tiada bahkan dia yang menangis histeris di pemakaman Revan, ia yang tak ingin pulang sampai Revan kembali ke pelukan nya! Ia mengalami semua itu dan melihat semua nya!
"Aku sudah gila" gumam Manda pelan dengan derai air mata yang tak hentinya turun.
"Suttt sayang" Rizky menarik tubuh Manda kepelukannya " kita pulang ya aku ga mau kalo kamu nangis kaya gini di liatin banyak orang" ucap Rizky
Manda menganggukan kepala nya pelan lalu Rizky membawa Manda keluar dari stand itu dan membawanya pulang.
Selama di perjalanan tidak ada pembicaraan apapun Rizky yang sibuk dengan jalannya dan Manda yang sibuk dengan pikiran nya sendiri.
Sampai mobil yang Rizky kendarai berhenti.
"Udah sampai yuk turun" ajak Rizky
Manda tak menggubris ajakan Rizky ia malah bingung karena itu bukan halaman rumah nya ataupun apartemen Rizky.
"Ayo sayang" ajak Rizky lagi bahkan kini ia telah berada di samping Manda membukakan pintu untuk Manda.
Manda masih tak bergeming bahkan ia enggan untuk membuka seatbelt nya.
Rizky membuka seatbelt Manda lalu menggendong Manda untuk keluar dari mobil.
Manda tak banyak bergerak ia merasa nyaman berada di gendongan Rizky pikiran nya sedang kacau ia rindu Evan nya yang dulu ia rindu bercanda dengan Evan nya ia rindu semua tentang Revan kesayangannya itu.
Tapi rasa rindu itu berubah menjadi haru saat Manda ingat jika pria yang selama ini ia rindukan telah tiada dan ia ingat jika sekarang ada hati yang harus ia jaga!
Rizky melihat wajah istrinya yang semakin murung ia menghela nafas pelan lalu menurunkan Manda di kursi taman yang telah di sediakan.
"Ngapain disini?" Tanya Manda pelan
"Luapkan semua emosi kamu disini aku ga mau di rumah kita yang harusnya banyak kenangan bahagia malah kamu bawa sebuah tangisan yang memilukan, sayang aku tau bagaimana perasaan kamu tapi kamu harus bisa terima kenyataan jika yang kamu lihat itu bukan Revan! Kau tau sendiri jika Revan telah meninggal" jelas Rizky
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is My Class Guardian (Selesai)
Romance_PELAGIAT DI LARANG MENDEKAT!!!!!_ Di saat Manda masih sekolah Ia harus menikah dengan pria pilihan mendiang Ayahnya yang ternyata pria itu guru sekaligus wali kelasnya. Tak pernah terpikirkan oleh Manda jika ia harus menjadi istri dari gurunya itu...