Okey sekarang gua pulang dan emang hari Rabu pulangnya cepet si gua langsung mandi trus gua nungguin si kimchen jemput gua .
TINTINTINTINNN...
klaksonnya ngegas anjir. Si Chen Dateng gua langsung buru buru turun dari kamer.
"Udah siap?!" Tanya gua kepada para marshmellow tercinta yang udah pada kumpul di mobil Chen.
Kita sekarang mau jalan ke gi tepatnya gua mau belanja si sama belanjain mereka juga soalnya kan secara gua udah janji ke mereka.
Gua ajak mereka ke salah satu brand trus mereka tinggal milih aja si. Gua ngehela nafas panjang liat ahra milihnya gawaras banget!
Nah kalo sekarang gua sama temen temen gua pergi ke supermarket mau tau beli apa?! Marshmellow!!!!. Ya gimana ya namanya juga geng kita marshmellow ya pasti suka sama marshmellow yamasa suka sama bebek goreng.
Pokoknya hari ini gua have fun banget anjir sama mereka trus kita mau pulang gitu deh ini tangan gua penuh banget anjir sama belanjaan.
"Eh itu teh pa Pras!" Si Byun bersuara. Anjir beneran itu pa Pras!!! Yaudahlahya bodo amat yang penting gaada yang nyapa.
"Pa Pras!" Babi ngepet emang si Chen nyapa Ya mau gimana lagi masa gua harus kabur kan nanti dikira ga sopan banget anjir.
"Eh kalian" dia nyamperin gitu ke kita kita pada gua ngedumel aja anjir kesel banget sama ni guru.
"Assalamualaikum pa!" Sapa si Byun sialan anjir gua mah cengengesan aja.
"Duluan ya pa saya" ucap gua sambil narik Friska ke parkiran.
"Saya juga pa" mereka ikut ikutan aja anjir. Yaudahlah gapapa yang penting gua sekarang bisa bebas dari tuh guru sialan!
Sekarang gua udah di rumah.. gua mau bersih bersih trus gua mau nonton tv atau ga gua biasalah nemenin bibi gua beres beres. Gua ga ikutan beres beres si hehehehe cuman gua duduk di shofa sambil nyaut nyautan ngobrol durhaka banget ga si:(.
"Bi nanti aku mau pergi lagi jam set 9nan" ucap gua ke bibi, gua lagi ngemil si posisinya sambil mainin hape .
"Yaudah, katanya besok nyonya mau Dateng non"
Lah gua kaget anjir baru aja nyokap bokap gua kemarin bener bener kemarin pergi ke surabaya. Lah sekarang ngapain ke Jakarta lagi cobaaaa.....
"Lah ngapain ?, Bukannya kerjanya blm libur ya?"
"Wah gatau tuh non"
Kok gua mencium bau bau....
Keknya mau beliin gua sesuatu spesial deh mangkannya besok orang tua gua Dateng...
Seneng ga yaaa...
Senengin aja deh.
20.00
Wah anjir gua ketiduran sekarang posisinya gua tidur di shofa emang dasar ya gua kebo !. Gua buru buru mandi biar wangian dikit dari pada bau ketek kan. Gua mandinya lama si:( apalagi kalo milih baju ya gimana ya gua ngerasa gapunya baju kalo mau jalan sama doi hehehe.
Gua dandan dan....
Ternyata
Ini udah lebih dari setengah sembilan.
Gua buru buru ngecek line!
Line
20.19Chanyeol: rin gua udah di depan....
Chanyeol: cepetan buka anjir!
Chanyeol:jangan bilang Lo belum ngapa ngapain?!3 Panggilan tidak terjawab
20.32
Chanyeol: lama banget dah gausah cantik cantik!
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY MARRIED
RomanceMasa gua kudu nikah sama bapa bapa-ririn Ririn punya saya- Prasetyo Gua gamau tau harus bisa dapetin ririn gimanapun caranya- Chanyeol Bacot Lo pada- marshmellow 18+ #7 Fallinlove [12.07.19] #15 tentangcinta [14.07.19]