Bab 21

906 96 9
                                    

"Apa yang terjadi?"

Taehyung menghentikan mobilnya tak jauh dari SNSD Coffee Shop. Saat itu masih cukup pagi, SNSD Coffee Shop bahkan belum buka, tapi kerumuman khalayak sudah berkumpul di depan sana.

"Ada apa, ya?" Yoona melepaskan sabuk pengamannya dan menoleh Taehyung dengan cemas. "Apa ada perampokan?" Ia berharap tak ada sesuatu yang buruk terjadi pada tempat kerjanya.

Ketika Yoona dan Taehyung berjalan menuju kedai kopi, kerumunan orang-orang spontan menoleh dan menatap Yoona. Banyak dari mereka yang saling berbisik-bisik dan menuding ke arahnya sambil menggenggam selembar kertas.

"Berikan padaku! Hush, pergi sana! Pergi!" Kwangsoo merebut semua lembaran kertas berukuran A4 dari setiap orang yang ada di sekelilingnya. Tapi tak peduli berapa banyak kertas yang ia rebut, ia tetap tak bisa mengambil semuanya. "Pergilah! Enyah! Cepat pergi!!!" Kwangsoo berteriak frustasi.

Yoona memungut selembar kertas yang tergolek di atas trotoar. Begitu matanya melihat apa yang terpampang di atas kertas tersebut, jantungnya serasa ditikam oleh sebilah golok es.

Setiap lembar kertas memajang dua buah foto Yoona yang tengah telanjang bulat. Dan bukan hanya satu atau dua foto yang sama, melainkan ada puluhan foto bugilnya dalam berbagai pose.

Kunjungi situs di bawah ini untuk melihat lebih banyak foto panas Im Yoona, sang barista seksi.

Yoona merobek kertas selebaran di tangannya. Ia merebut lembaran kertas lain dari kerumunan yang berdiri di dekatnya. Namun tak hanya tersebar di atas aspal, kertas-kertas itu juga dilem di setiap tembok, pintu, dan jendela-jendela kaca SNSD Coffee Shop.

Seluruh tubuh Taehyung bergetar menahan amarah yang sudah membakar ubun-ubunnya. Ia merobek semua kertas selebaran yang menempel di tembok dan pintu. Namun ia mendadak berhenti setelah melihat sebuah selebaran. Di kertas berukuran A4 itu ia melihat dirinya dan Yoona yang tengah berciuman mesra sambil saling melepaskan pakaian masing-masing. Lembaran lainnya memperlihatkan mereka berdua tengah asyik bercinta di atas ranjang dengan begitu panasnya. Kelihatan jelas foto-foto itu diambil secara sembunyi-sembunyi dari luar jendela gedung apartemen Yoona yang saat itu tidak ditutup tirai. Wajah Taehyung sengaja dibuat kabur, tapi tidak dengan wajah Yoona.

Taehyung mengepalkan kedua tangannya. Seseorang jelas-jelas telah memata-matai mereka berdua. Apartemen Yoona terletak di lantai delapan, tidak mungkin ada orang yang bisa mengambil gambar mereka dari jalan raya. Gambar itu pasti diambil dari gedung di seberang gedung apartemen Yoona. Dan setahu Taehyung, gedung itu kosong karena belum selesai dipugar.

Cucu pemilik Grup K menjalin affair dengan seorang barista cantik yang mengunggah foto-foto panasnya di media sosial.

Kertas selebaran itu menyertakan beberapa akun SNS yang Taehyung tahu bukanlah akun milik Yoona. Ia merasa geram luar biasa.

"Apa yang----?" Sunny mendorong beberapa orang di dalam kerumunan. Matanya terpentang leba-lebar begitu mendapati ratusan foto bugil Yoona tersebar di sepanjang jalan. "Yoo--Yoona?" Ia melongo syok menatap lembaran kertas yang dicomotnya dari tembok.

"Hey, berapa yang harus kubayar untuk melihatmu menari bugil di depanku?" Seseorang bersiul tak senonoh pada Yoona dengan tatapan kotor di matanya.

"BAAAAM!!!!" Taehyung spontan menonjok wajah lelaki yang bersiul tadi.

"Sialan, apa sih masalahmu?" Lelaki tadi melotot pada Taehyung sambil memegangi hidungnya yang berdarah. "Hey, tunggu. Aku kenal siapa kau. Kau pasti pria di foto ini-----"

Taehyung menarik kerah baju lelaki tak sopan tadi dan menonjoknya lagi."

"Taehyung ssi! Taehyung ssi!" Kwangsoo menarik Taehyung. "Lepaskan dia. Berhenti. Lepaskan dia. Kumohon!"

Then I Met You (Vyoon ff) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang