Bangtan
Pagi-pagi bolong gini Jimin dan Taehyung sudah ribut banget dibawah.
Entah si cebol itu berbuat apa, sampai Teahyung mengamuk seperti singa kelaparan. Membuat yang lain terbangun, dan mereka secara bersamaan keluar kamar dan melihat apa yang terjadi."Apa yang kalian lakukan pagi-pagi gini" ucap Jin kesal dan menjinjit satu telinga jimin dan satu teahyung
Mereka menjerit kesakitan, tapi Jin terus menjinjit telinga mereka sampai mereka berdamai.
"Ampun Jin, ampun!!! Adududududu!!! Sakit" rengek Jimin manja.
"Kalau kalian masih ribut kaya tadi, lebih baik kita taruh mereka dikandang ayam aja. Biar gantian tugas sama ayam bangunin orang-orang. Hahaha" ucap J-hope asal.
Jimin dan Teahyung saling berpandangan jijik, mereka tidak membayangkan kalau mereka beneran dikurung disana. Tempat yang menjijikan dan bau.
"Ayo cepat baikan!" sahut Jin sedikit menekan.
"Iya, iya ampun Jin, gak bakal lagi kaya gitu. Aduhhhh ! Sakit! . Ini taetae, hp lo" ucap Jimin kesakitan sambil mengembalikan Hp Taehyung
"Lagian lo juga sih nyebelin. Lo yang mulai" ucap Teahyung dan mengambil kasar Hp nya yang direbut Jimin waktu itu.
"Iya, iya. Maaf...." ucap Jimin lesu.
Jin melepaskan jinjitannya, kesihan mereka kesakitan. Tiba-tiba Jungkook turun kebawah sambil menguap lebar. Dan dengan cepat bantal kursi itu menempel di muka Jungkook. Emang deh ah J-hope kejam banget, dari bawah J-hope puas banget ketawanya. Jungkook berlari cepat menuruni anak tangga dan menghampiri J-hope yang sedang tertawa santi dikursi panjang.
"Auuuuwww ... Jangan galak nanti lisa gak mau lagi sama lo?! Hahahah" ucap J-hope puas sambil tertawa lepas.
Yang lain 'krikkk! Krik!! Krik!!' tidak ada yang mengikuti J-hope yang terus tertawa.
"Mana nih Suga? Apa dia belum bangun? Dasar ya kebo!" sahut Namjoon disela tawa J-hope.
"J-hope stop deh. Kesambet setan apa lo, ketawa terus" sahut Jungkook yang sedari tadi pipinya memerah saat J-hope menyebut nama pujaan hatinya.
"Siapa suruh menguap lebar banget, udah kaya mulut kambing aja. Hahahaha" Jawab J-hope datar.
"Taetae, bangunin gih si suga. Kan lo jago bangunin orang tidur" ucap Jin yang sedang mencari makanan dikulkas.
Taehyung awalnya memang takut, tapi apa boleh buat Jin menyuruhnya untuk membangunkan, kalau Taehyung menolak takut dijinjit lagi. berdo'a aja supaya Suga gak ngamuk, ngeri tau kalau dia sampai ngamuk.
"Ya udah, gue mandi dulu. Yuk Hope" ajak Namjoon
"Kalian mandi berdua?" ledek Jungkook.
"Dasar otak mesum" sahut J-hope dan Namjoon bersamaan.
"Aku nyusul Taetae aja deh kekamar" ucap Jungkook tiba-tiba dan langsung pergi.
Di sisi lain
"Duh... Gue keringat dingin nih kaya mau lahiran aja. Atur napas, tuh kan kaya orang lahiran aja" Ucap Taehyung sambil melihat disekitar.
Taehyung mencoba memberanikan diri.
"Suga... Suga" ah bodo banget sih taehyung mana dia denger kalau berbisik kayak gitu.Sekali lagi Taehyung mencoba,
Deg
Deg
Deg !"Hayo... Mau ngapain lo?" ucap Jungkokk dan mendorong pelan bahu Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Changes Everything
FanfictionCinta tidak salah dan cinta tidak juga benar. Tapi, bagaimana orang itu bisa membuktikan bahwa cinta itu benar atau salah.