06.30 wib
Pagi-pagi buta set 5 aja Soobin udah stay disekolah, dia bagian jagain gerbang. Iya, dia bagian yang periksa atribut+kelengkapan buat ujian.
Emang sekolahnya ini ketat banget, hp aja sampe di ambil. Diperiksa nya itu sampe diraba, gak cuman hp kertas buat nyontek aja diambil. Saking ketatnya tas aja sampe mau digeledah.
Tenang Soobin gak sendiri pasti sama anggota osis lainnya.
Untungnya Soobin semalem udah belajar bareng sama Yeonjun, walapun si Yeonjun malah ketiduran dengerin ocehan Soobin.
Soobin mah sabar aja, bukannya kesel malah dia senyum-senyum sambil mainin poninya Yeonjun.
Terus nyelimutin juga.
Kan uwu.
Balik lagi ke Soobin yang lagi geledah tas murid.
Awalnya Soobin ragu buat geledah tapi karena ini perintah dari kepala sekolah, jadi Soobin turutin aja daripada dia dipecat dari jabatan ketua osis.
Sampe akhirnya dia harus geledah tasnya Beomgyu,
Beomgyu senyum kecil ke arah Soobin dan Soobin juga begitu cuman senyum ragu buat bales senyuman Beomgyu.
"H-hai?" sapa Beomgyu, "h-hai juga gyu." bales Soobin.
Dan habis itu selesai geledah tasnya Beomgyu, Soobin nyerahin tasnya Beomgyu.
"Udah lama ya gak ketemu sama chattan." kata Soobin.
"I-iya bin, eh btw gue duluan ya." balasnya terus dia lari gitu aja ninggalin Soobin.
Dan sekarang bagian si Yeonjun,
Awalnya Soobin gak sadar pas lagi geledah tas Beomgyu itu ada Yeonjun yang merhatiin dia dari jauh.
Soobin udah liat wajah Yeonjun yang kaya mengintimidasi gitu tatapannya.
"Eh yeonjun? Baru beres mandinya?" tanya Soobin.
Yeonjun ngangguk terus samperin Soobin buat kasih tasnya, padahal harusnya tasnya digeledah sama Haknyeon tapi malah ngasihin ke Soobin.
Hmm dasar Yeonjun.
"Hooh, ketiduran anjir." balas Yeonjun.
Soobin cuman terkekeh doang sambil geledah tasnya, "bisa-bisanya, pasti ketiduran di wc."
"YA GAK LAH MASA AJA!"
Soobin langsung ketawa lepas, "hahaha, bercanda anjir ah. Udah nih tasnya, kelasnya diujung sono ya."
"Ujung mana anjir?"
"Ujung dunia, ya kelas yang atas yang ujung diganti lagi kelasnya. Tapi tetep seruangan kok."
"Oh." Yeonjun langsung pergi gitu aja sambil pake tasnya.
"Uke siapa sih? Judes amat." kata Soobin sambil narik bahunya Yeonjun.
"Dih enak aja, gak sadar kodrat lu!" bales Yeonjun terus beneran pergi ninggalin Soobin.
ㅡㅡ♡ㅡㅡ
Sampe akhirnya jam nunjukkin jam 7.14 artinya satu menit lagi ujian bakal dimulai.
Soobin masuk ke kelas ujiannya, yang disisinya pas banget ada Yeonjun.
Walaupun satu bangku itu satu orang, tapi tetep aja keitungnya Soobin itu ada di sisi Yeonjun duduknya.
Pas Soobin duduk, Soobin langsung ngeluarin papan ujian + peralatan ujian lainnya. Sampe dia ngeluarin sebuah kartu identitas gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad vs Good Boy [Yeonjun x Soobin] [REVISI]
Fanfickisah si Good Boy yang benar-benar hidupnya sangat tenang dan perilakunya yang sangat limited edition harus di ganggu oleh si Bad Boy yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya. "Yeu, sopan santun dong!" "Gak bisa sopan gue." "Santun bisa?!" "Gak, gue...