T

1.1K 147 12
                                    

•• HUSH ••

Flashback still going on.

Yuqi membopong tubuh besar Lucas memasuki apartemen Lucas. Ia tahu sandinya karena ia dan Jaehyun sering ke sini.

Yuqi adalah pacar Jaehyun. Mereka sudah menjalin hubungan selama 2 tahun sejak JHS.

Kini Yuqi menurunkan tubuh Lucas secara perlahan di atas kasur berukuran king size itu. Setelahnya, ia menyelimuti Lucas dan berniat untuk pulang.

Grep!

Belum sempat ia beranjak, tangannya sudah lebih dulu ditahan oleh Lucas yang terbangun.

" Lucaseu, kau sudah bangun? Ini minumlah. " Melihat Lucas yang bangun, Yuqi menyodorkan secangkir air putih yang selalu tersedia di meja kecil di samping tempat tidur.

" Gomawo yuqi-ya. " Ujar Lucas begitu selesai meminumnya.

" Bagaimana? Sudah lebih baik? "

Lucas mengangguk sebagai jawaban.
" Masih sedikit pusing tapi sudah tak apa. "

" Kalau begitu aku akan pulang sekarang. Jaga dirimu! " Yuqi kembali beranjak dari tempat tidur.

Sreet!


Lucas menarik tangan Yuqi hingga jatuh menubruk dadanya.
" Yuqi-ya, Kajima! Saranghae! "

" Lucaseu, k-kau mabuk! "

" Aku tidak mabuk! Aku sepenuhnya sadar dan aku benar-benar mencintaimu"

" Kita tidak bisa seperti ini Lucas, a-aku masih kekasih Jaehyun! "

" Aku tidak peduli! Kita bisa backstreet! Aku mencintaimu sangat! " Ujar Lucas kekeuh.

" Tapi- "

" Kumohon yuqi-ya, aku tahu kau juga mencintaiku kan! Jawab aku! "

Yuqi terdiam. Beberapa menit kemudian ia menganggukkan kepalanya.
" Ne, aku juga mencintaimu Lucas! " Jawab Yuqi mantap dan menatap mata Lucas yakin.

Lucas tersenyum bahagia. Dipeluknya Yuqi erat. Kemudian ia membalikkan posisi mereka sehingga kini Yuqi berada di bawah Kungkungan Lucas.


Cuup~



" Saranghae! "

" Nado saranghae. "

Kecupan-kecupan ringan yang diberikan Lucas di bibir Yuqi kini berubah menjadi sebuah lumatan panas.

Yuqi mulai mengalungkan tangannya di leher Lucas. " Lucaseu hhnggghhh "

Lenguhan kenikmatan mulai terdengar dari bibir keduanya. Lama kelamaan lenguhan tersebut berubah menjadi desahan yang menggema di kamar tersebut.

Malam itu adalah seks pertama mereka namun bukan yang terakhir. Sejak saat itu mereka sering melakukannya dimana saja. Tanpa sepengetahuan Jaehyun, Yuqi telah mengkhianatinya dan Lucas pun menusuknya dari belakang.

Sepertinya kata pepatah, sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga. Sepandai-pandainya kita menyembunyikan bangkai, pasti baunya akan tercium juga.

Dan benar saja, perselingkuhan mereka itu di ketahui oleh Jaehyun saat Yuqi dinyatakan hamil.

Bagaimana bisa Yuqi hamil di saat Jaehyun bahkan jarang menciumnya dan tidak pernah menyentuhnya sama sekali pikir Jaehyun.

In Love _ JJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang