[02]

1.2K 241 63
                                    

Vomment ya syng!














Kng.mnhee
Add | block

Kng.mnhee
Hai kak Yunseong!

Kng.mnhee
Add back dong kak ( ̄3 ̄)

Yunseong.h
Dn

Kng.mnhee
Kak Yunseong lagi ngapain?
Read ✅✅

"chat dari sapa seong?"tanya sahabatnya Yunseong. Sapa lagi kalo bukan donghyun.

Ya sekarang mereka lagi ngegembel bareng di koreajuni.

Aslinya, donghyun pengen ke koreajuni sendirian, tapi Yunseongnya ngikut mulu, makanya mereka ke koreajuni berdua.

"minhee, biasa."jawab Yunseong. Donghyun terseyum.

Lalu, Yunseong kembali meminum seprait yang dia beli tadi. Eh gak lama kemudian ada notifikasi lagi.

Kng.minhee: kok di read doang?

Kng.minhee:kak Yunseong lagi sibuk ya?

Awalnya Yunseong dah gak peduli gitu, tapi tiba tiba Donghyun bilang gini ke Yunseong.

"gak dijawab? Kasian si minhee,seong. Kalo misal gue jadi elu ya seong, gue bakal cepet cepet bales chatnya minhee." Yunseong syok sama omongannya Donghyun.

Gak! Yunseong gak boleh negatip tingking. Kan cuman misal.

"seong, napa sih, lo gak terima minhee? " tanya Donghyun.

"ya karna gue suka elu." jawabnya. Sekarang gantian Donghyun yang syiookk.

"apa?!"

"ah, lupain aja."

Trus mereka kembali makan jajan yang mereka berdua beli.

Karena kurang, mereka berdua ke koreajuni lagi beli jajan lagi sampe kenyang.

Trus habis itu mereka ngegembel lagi, sambil buat storyig. Biar kayak selebgram selebgram gitu. Ngegembel di buat story ig.

"Hyun,"

"apa? Jajan lagi? Noh punya gue masih banyak." Yunseong gelengin kepalanya kayak yupin.g

"bukan itu ih. Gue mau tanya,"

"tanya apa?"

"kok lu ngerestuin gue sama minhee sih?"

"karena..... "











Cinta segitiga | hwangkeumini










Sekarang kita liat keberadaan seorang kang minhee.

"ihhh kak yunseong kok ngeread doang sih?pasti lagi sama pelakor itu." minhee nya dah misuh misuh sendiri kayak orang gila. Liat aja kamarnya, udah kayak kapal pecah garagara minhee suka ngelemparin barang yang ada di kamarnya. Kan dia kesel, makanya, rasanya tuh pengen ngelemparin pelakor ke ujungkulon.g

"dek ma'e- ASTAGFIRULLAH NI KAMAR NAPA PECAH KEK GINI? LU SEHAT KAN? EH TAPI KAN LU GAK PERNAH SEHAT. ASTOJIM" si kakak ―jaemin― dah tereak tereak pas masuk kamarnya adeknya itu. Setau dia, kamar adeknya tuh terakhir kali dia liat rapinya masyaallah, tapi kenapa sekarang dah pecah lagi?

"ya maap kak, ini adek lagi kesel sama gebetan:(" si kakak dah geleng geleng kepala sambil megang dadanya.

"gebetan mulu, kapan jadianya?" sang adek pun mempoutkan bibirnya nya. Kalo di liat, si kakak tuh ekspresinya dah jijik jijik gitu liat muka adeknya.

"kasih tips kek," jaemin menghela nafas dulu nanganin adeknya yang satu ini.

"sini kakak kasih tips." trus jaemin pun membisikan sesuatu ke minhee.



























Tbc!

Maap garing:(
Moodbroken banged ih.

Unpub aja ya?

Btw, kenapa gw malah jadi oleng ke keumini ya sejak eps kemaren? :)

Hehe.

cinta segitiga | HwangkeuminiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang