[4]

22 3 3
                                    

Hai gaes... Gimana part 3 nya??? Oh iya jangan lupa vote and comment ya sayang sayangnya akuh! Aku tu buruh dukungan dari kalian:(

Gua sekarang lagi di salon ni anjir gatau gua nurut aja Mak gua yang nyuruh pelayannya suruh ini itu tetek bengek.

Line
Marshmellow (5)

Friska: heh anjir demi apa Lo beneran dilamar Rin?!!!!

Ahra: telat Lo telat. Kemana aja?

Kimchen: Lo boong bisulan Lo Rin😭😭 padahal gua mau lamar Lo eh keduluan...

Byunbaekhyun: beneran Lo Chen?

Kimchen: yakali gua mau lamar cewe kaya Ririn. Selera gua kan tinggi semampai kaya tingginya cy.

Friska: kutil

Ririn: kalian nanti gua traktir!!!

Byunbaekhyun: Yayyyyy aing teh seneng segunung.

Ahra: tuhkan tuhkan giliran makanan aja! Lo sana ngepet makanan aja

Ririn: hahahaha babi ngepet dong

Friska: ngakak anjir babi ngepet

Kimchen: HAHAHAHAHAHA PUAS SIA

Byunbaekhyun: bct.

Read by 4

20.00
Gua sekarang baru keluar dari salon trus gua di bawah ke salah satu restoran mewah banget anjir 😭. Gua berasa anak kampung ya...

Gua make gaun ribet banget ini si! Gua duduk dengan kalem hehe

Kalem iya kan kalem....

Tapi aslinya....

Gausah di omongin kali edan!

Gua duduk hehehe. Gua bertanya tanya mau ada apaan ini teh. Eh tiba tiba ada temennya papah gua tuh.

"Eh udah lama ga ketemu ya" ucap tu bapa bapa trus mereka ngobrol.

Oh iya itu keluarga Wibisono. Dari marganya aja udah keren banget kan.

"Ini anaknya cantik banget. Sama kaya pas dulu" ucap nyonya Wibisono.

Lah emang gua pernah ketemu pas kapan? Di embrio? Eh anjir ya mana ada si. Apa pas kapan ?! Gua ga inget. Gua amnesia.

"Nah ini anak saya Dateng" kata pa Wibisono. Gua nganga aja si anjir yang Dateng kalian tau siapa?!!!!..

Orang yang bener bener gua benci dan paling benci. PA PRASETYO! yes pa Pras! . Gua salaman si ya pura pura aja ga kenal. PURA PURA AJA. KAYA PURA PURA BAHAGIA HEHEHEH.

Mata pa pras ga b aja anjir natap guanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mata pa pras ga b aja anjir natap guanya. Iya tau gua cantik tapi gausah gitu kan gua jadi nyadarin kalo dia emang ganteng:( eh tapi gantengan Chanyeol lahhh....

CRAZY MARRIEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang