TENTANG KITA

15 6 4
                                    

Di pagi hari Anara pergi ke kampus yang ada di Bandung ,dia masuk pada kuliah kedokteran dia sangat cantik,bukan hanya itu dia juga pintar.

"Anara kamu sudah mempersiapkan, untuk tugas sekarang".kata Kinara

"Iya aku sudah mempersiapkannya karna ini sudah menjadi tugas terakhir kita nya.- "kata Anara"

Setelah dia menyelesaikannya dia akan melakukan wisuda yang dimana akan lulus menjadi seorang Dokter. yang sangat dia banggakan dan inginkan dari dulu.

Pagi ini Anara melakukan wisuda di gedung serba guna.Wajah Anara
sangat bahagia sekali di tambah dengan datang nya orang tua yang menyaksikan dia sudah lulus jadi Dokter. Pada saat dia melemparkan topi dia ingat dengan seseorang yang bernama BENI lelaki yang pernah dia cintai sejak dia SMA.

Anara kamu kenapa ko wajah  senyum mu hampir hilang "kata kinara"

Ya kinara aku memikirkan sesuatu yang tak bisa aku lupakan ,seseorang yang pernah aku cintai setelah ayah ku. "kata anara"

Sekarang kamu masih mencintainya?
"kata kinara".

Rasa ini bimbang ketika aku sedang belajar untuk mencintai  rasa ini menghilang sekarang sukses, dan melupakan malah rasa ini muncul. "kata anara".

semoga suatu saat nanti kamu bisa bertemu dengannya dan sekarang kamu tidak boleh menghilangkan raut senyum mu .Karna ini hari bahagia mu jangan ,membuat orang tua mu sedih."kata kinara".

Iya makasih  sayang "kata Anara sambil memeluk nya".

ENAM BULAN KEMUDIAN.......
Anara telah menjadi seorang Dokter umum, dia sangat bangga ,pada saat itulah cinta lahir kembali dari dirinya.

Setelah sudah beres pulang kerja ,dia berjalan tak melihat dan menabrak seseorang ber jas seperti seorang pengusaha dan pembisnis hebat .

"maaf saya tak sengaja saya sedang buru- buru tadi jadinya saya menabrak anda". Kata Anara

Dan ketika Anara melihat wajah lelaki itu dia menatapnya dengan penuh pesona bahwa laki laki itu adalah seseorang yang dia cari selama ini bernama Beni.

Anara! kamu sekarang sudah menjadi dokter."kata Beni dengan wajah bahagia dan kaget".

Iya Beni, kamu sekarang sudah sukses juga nya ,kamu berhasil jadi apa yang kamu inginkan .

Iya Anara, sekarang kamu berubah menjadi apa yang belum pernah ku kira hingga sekarang."ujar Beni"

Disana Anara hanya tersenyum dan di dalam hati nya dia,merasakan cinta itu datang kembali. Seperti apa yang dia suka dari senja bahwa "yang pergi pasti akan membuat bekas dan akan menjanjikan datang kembali".

Pagi hari Beni mengajak Wida seorang mahasiswa yang dekat dengan Beni, perempuan cantik yang sama hal nya seperti Anara ,mereka dekat sudah hampir 5 tahun perjalanan yang sangat panjang. Tapi, di hubungan mereka seperti biasa  saja,karna yang satu sibuk bekerja, dan satu lagi sibuk kuliah.

"Wida kamu sudah siap jalan dengaku hari ini ,aku akan membawa mengelilingi kota Bandung yang sangat indah ini".kata Beni

Iya ka aku akan ikut kemana pun yang kamu mau asalkan dengan mu "kata Wida dengan terseyum".

Ketika di perjalanan Beni dan Wida naik motor disitulah, Anara melihat dari jendela mobil betapa hancur hati nya, ketika melihat lelaki yang sangat dia cintai dengan perempuan lain. Di situ Anara langsung menangis dan menelpon Kinara sahabatnya.

"Rin harapan ku seperti nya hancur dalam sekejab saja " kata Anara sambil menangis .

"kamu kenapa Anara bukan kah kamu sudah menemukan apa yang kamu cari" kata Kinara sambil panik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 25, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Untitled Part 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang