Tak terasa kini sudah weekend setelah 5 hari Lisa belajar di sekolah barunya. Lisa sekarang sedang berbaring di ranjangnya sambil terus terfokus pada layar handphonenya.
Line
Grup ciwi2👭💖
Jennie : Lis kapan-kapan ajarin gue fisika dong😭🙏🏻baru seminggu masuk Kemaren aja gue udah pusing sama fisikaJisoo : lo nya aja yang tidur di kelas pas gurunya ngejelasin Kemaren jen😏
Rose : emang iya chu?🤣
Jisoo : iya,untung aja gurunya gatau
Jennie : teman-teman laknut kalian semwa @rose @jisoo 🥺Lis jawab kek elah
Lisa : wkwkwkwk🤣kalo mau gue ajarin nanti gue dikasih apa dulu nih?
Jennie : kenapa temen gue pada laknut semwa sih😢
Rose : turut berduka atas teman anda
Jisoo : 2^
Lisa : 3^🤣udah ah,aku sarapan dulu ya👋🏻❤️
Lisa segera mematikan handphonenya lalu membersihkan ranjangnya terlebih dahulu,sebelum ia kebawah untuk sarapan.
Memang setelah 5 hari Lisa bersekolah sekarang Lisa sudah memiliki sahabat yakni Jennie dari 10B,Jisoo dari 10B dan Rose yang satu kelas dengannya.
Setelah Lisa selesai membereskan ranjangnya ia pun langsung menuju ke lantai bawah untuk sarapan.
"Morning sayang" sapa Mamah Lisa setelah Lisa sudah sampai di meja makan.
"Morning too mah,pah,abang" jawab Lisa riang sembari menggeserkan kursi untuk ia duduk di sebelah Mamahnya.
"Tumben Kamu telat sarapan kebawah dek. Habis ngapain?"tanya Kai dengan satu buah roti yang ada di tangannya.
"Kepo banget sih abang,Jadi kakak tuh jangan kepoan deh"jawab Lisa santai dan segera mengambil roti yang tersisa.
"Loh bagus dong,itu tandanya abang perhatian sama kamu"
"Tapi kan terlalu kepo juga ga baik tau"cemberut Lisa
"Udah-udah,kalian ini masih pagi udah ribut aja"ucap Papah Lisa menengahi.
Akhirnya Lisa dan Kai pun menyudahi adu argumen mereka,dan melanjutkan memakan sarapan mereka masing-masing dengan tenang.
Setelah selesai makan Lisa pun pamit kepada orang taunya untuk ke Kamarnya. Dan disinilah Lisa sekarang,di kamarnya sembari menikmati kemagerannya.
Tiba-tiba saja ada notif dari handphone Lisa,ia pun segera melihat notif tersebut.
Line
Jungkook : kasih alamat lo di chat sekarangLisa : loh,tapi buat apa kak?
Jungkook : lo ga lupa sama perjajiannya kan?besok lo Jadi pacar gue dan pokoknya lo jangan malu-maluin gue besok.
Lisa : kalo perjanjian yang itu aku inget kok. Emang aku ngapain sampe bisa malu-maluin kakak?
Jungkook : udah sekarang lo Kirim aja alamat lo. Apa susahnya sih?
Lisa : iya2 sabar dong kak. Aku kan bingung makannya nanya dulu.
Lisa : 📍Lisa menshare location
YOU ARE READING
Antara ada dan tiada | lizkook✔️
Fanfic"Sebenarnya aku Ini ada dihati Kamu atau engga?aku cuma butuh jawaban dari kamu,mempertahankan semua ketidakpastian ini perlahan-lahan menyakiti aku kook"-LALISA MANOBAN Nantikan kisah cinta segitiga anak SMA antara Lisa,Jungkook dan Eunha dalam cer...