Link Movie : https://theaterkita.com/the-lobster/
David diantar ke sebuah hotel setelah istrinya meninggalkannya untuk pria lain. Manajer hotel mengungkapkan bahwa orang lajang memiliki 45 hari untuk menemukan pasangan, atau mereka akan berubah menjadi binatang; anjing yang menemani David adalah saudaranya. David memilih untuk menjadi lobster, karena siklus hidup mereka dan cintanya pada laut. David berkenalan dengan Robert, seorang lelaki dengan cacat, dan John, seorang lelaki lemas, yang menjadi teman-teman semu. John menjelaskan bahwa ia terluka dalam upaya untuk berhubungan kembali dengan ibunya, yang telah diubah menjadi serigala.
Hotel ini memiliki banyak aturan dan ritual: masturbasi dilarang, tetapi stimulasi seksual oleh pelayan hotel adalah wajib, dan para tamu menghadiri tarian dan menonton propaganda yang memuji keuntungan kemitraan.Robert kedapatan sedang masturbasi, dan manajer hotel membakar jarinya di pemanggang roti. Hubungan membutuhkan mitra untuk memiliki kesamaan sifat. John diberitahu bahwa seorang wanita telah tiba dengan pincang, tetapi ia mengatakan bahwa ia pincang karena cedera yang akan sembuh dan bukan pasangan yang cocok.Penduduk dapat memperpanjang batas waktu mereka dengan berburu dan menenangkan orang-orang lajang yang tinggal di hutan; masing-masing ditangkap "penyendiri" menghasilkan mereka sehari. Pada satu perburuan, seorang wanita yang menyukai biskuit menawarkan bantuan seksual kepada David, yang ditolaknya. Dia mengatakan kepadanya bahwa jika dia gagal menemukan pasangan, dia akan bunuh diri dengan melompat dari jendela hotel.John kemudian memenangkan kasih sayang seorang wanita dengan mimisan konstan dengan sengaja menghancurkan hidungnya secara rahasia. Mereka pindah ke bagian pasangan untuk memulai kemitraan uji coba selama sebulan. David kemudian memutuskan untuk mengadili seorang wanita terkenal kejam yang telah menenangkan lebih banyak penyendiri daripada siapa pun. Percakapan awal mereka terputus oleh teriakan wanita pencinta biskuit, yang telah melukai dirinya sendiri dengan melompat dari jendela lantai pertama. Meskipun merasa terganggu oleh insiden itu, David berpura-pura menikmati penderitaan wanita itu untuk mendapatkan minat wanita yang tidak berperasaan. Dia kemudian bergabung dengannya di jacuzzi di mana dia berpura-pura tersedak untuk mengujinya. Menyadari bahwa dia tidak berusaha untuk membantunya, dia memutuskan bahwa mereka adalah pasangan, dan keduanya dialihkan ke kamar pasangan. David bangun pada suatu pagi dan mendapati bahwa dia telah menendang saudaranya sampai mati. Ketika David menangis menanggapi kehilangan saudara taringnya, dia menyimpulkan bahwa hubungan mereka adalah kebohongan dan upaya untuk menyeretnya ke manajer hotel agar dia dihukum. Namun, ia melarikan diri dan, dengan bantuan seorang pelayan simpatik, menenangkan dan mengubah pasangannya menjadi binatang yang tidak ditentukan.Melarikan diri dari hotel, David bergabung dengan para penyendiri di hutan. Bertentangan dengan aturan hotel, mereka melarang romansa dengan mutilasi sebagai hukuman. Pelayan hotel adalah tikus tanah untuk penyendiri. Pemimpin penyendiri membutuhkan penyendiri untuk mengunjungi kota untuk mendapatkan beberapa persediaan.Para penyendiri meluncurkan serangan mini untuk menyabot pekerjaan hotel. David mengungkapkan kepada wanita mimisan bahwa John telah berpura-pura. John memaksa David untuk pergi. Para penyendiri lainnya menahan manajer hotel dan suaminya di bawah todongan senjata, menipu dia agar menembak istrinya untuk menyelamatkan dirinya sendiri, tetapi pistol itu tidak dimuat, meninggalkan pasangan itu untuk saling berhadapan.Segera David, yang rabun jauh, memulai hubungan rahasia dengan penyendiri rabun pendek lainnya. Mereka mengembangkan kode gestural untuk komunikasi. Mereka berencana untuk melarikan diri bersama, tetapi tikus tanah, yang sekarang bersama kamp, menemukan jurnal wanita berpandangan pendek dan menemukan rencananya. Dia mengungkapkan rencana itu kepada pemimpin, yang membawa wanita itu ke kota, seolah-olah memiliki operasi untuk menyembuhkan rabun jauh, tetapi malah membutakannya. Dalam kemarahan, wanita itu membunuh pelayan hotel, mengira dia membunuh pemimpin.Dia memberi tahu David tentang kebutaannya. Mereka mencoba menemukan hal lain yang mereka miliki bersama, tetapi tidak berhasil. Dia mengatakan bahwa mereka akan mencari tahu dan mengatakan padanya untuk melanjutkan rencana mereka. Pagi-pagi keesokan paginya, David mengalahkan pemimpin, meninggalkan dia diikat di kuburnya untuk dimakan oleh anjing liar. Dia dan wanita buta itu melarikan diri ke kota, berhenti di sebuah restoran. Mencari untuk membangun kembali kesamaan, David pergi ke kamar kecil dan bersiap untuk membutakan dirinya dengan pisau steak sementara rekannya menunggu dia kembali, tetapi dia ragu-ragu dua kali dan keputusannya dibiarkan tanpa diketahui.
Link Movie : https://theaterkita.com/the-lobster/
YOU ARE READING
The Lobster
RandomDalam masyarakat dystopian, orang lajang harus menemukan jodoh dalam waktu 45 hari atau diubah menjadi hewan pilihan mereka.