kena tag dari si anying bagaskryr
(Fotonya error trs, jd g usah y hehe)1.What's your full name?
♥Laska Pratama Nughraha2.Do you have any hobbies?
♥Punya, mencintai kamu yg lagi baca ini. ysjgw fansnya mbak Nayeon, sama neng Joy, hobi gw liat mereka ketawa.
3.What's your favorite song?
♥Banyak, gw kasih top 3 aja→Stray kids ~ i am you
→Got7 ~ Lullaby
→Twice ~ What is love4.What' your phone's homescreen background?
♥Kepo mulu, susah emg jdi org ganteng, dikepoin mulunih
5.Do you have any big dream's
♥Siapa coba yg g punya
ㅡbahagiain ortu, sudah pasti
ㅡdapet universitas yg bagus
ㅡnikahin Nayeon6.Do you sleep well last night?
♥Hmm..nyenyak banget soalnya ditemenin kamu. ysj7.How many friends do you have?
♥Ga banyak" banget si, ini lgi nyoba berbaur sama makhluk wp8.Do you like math?
♥G. aku sukanya kamu9.Whats your favorite subject?
♥Senyuman kamu10.Where are you from?
♥Emak gw dari jepang, bapak gw dari jerman, tapi gw dari prancis.gdari bulir bulir sperma bapak. ysj
11.Do you like sport?
♥Suka kok, gw ketua basket12.Are you healty?
♥Kemaren habis keseleo waktu main masak masakan. ysj13.How much do you cost?
♥Pokoknya masih cukup buat beli cirengnya koh menangmenang14.Do you have any favorite singer?
♥Ada, Ivan Gunawan. gㅡgw suka suara ketawa kamu
15.Do you have sibling?
♥G. gw anak tunggal16.Can you draw?
♥Bisa, gw bisa gambar dua gunung kembar, trs ditengahnya ada matahari bersinar, trs didepan gunungnya ada jalanan, disebelahnya jalanan ada sawah yg padinya bentuknya kaya '✔'17.How many lessons do you have on monday?
♥G taw bdo amat18.Do you have a crush?
♥Hmm..kalo gw g dapetin Nayeon sama Joy, gw pengen perjuangin lo yg lagi baca (yg cewe, gw normal)19.Are you single or taken?
♥Gw solo20.If you had a chance takinf home an idol, who would it be?
♥Nayeon, Joy, kamuTAG TAG TAG
auzara_ nattnajqaa brightwoo honjaey queenlia29 jujunyu kimsomething elaern14 heyprz nightsmmr GAZEART tteopocky