❤Author Chanyeol❤
___________________________Kenapa akhir-akhir ini devioll sedikit berubah sikapnya kepadaku.Apa devioll melihatku saat berciuman dengan Anna.Tapi Anna yang menjebakku dan situasinya yang memaksaku untuk terbuai dalam sentuhannya.
Flasback On
"Hai Chanyeol"~sapa Anna yang tiba-tiba masuk keruanganku dan duduk dipangkuanku.
"Menyingkir"~ucapku dengan nada sedikit tinggi.
"Chanyeol kenapa kamu selalu kasar sama aku?"~bentak Anna.
"Karena kamu pantas diperlakukan seperti itu"~bentakku.
Anna langsung mencium bibirku dengan ganas.Aku berniat untuk mendorongnya,namun seketika tubuhku lemas dan terbuai dengan sentuhannya.Anna meremas organ int*mku.
'Sekarang aku tau kelemahanmu😏.Dan rencanaku berhasil'batin anna sambil matanya melirik kearah pintu.
Anna tiba-tiba menghentikan perbuatannya.Dengan segera aku mendorongnya hingga jatuh.
"Apa yang kamu lakukan?Dasar bitch,pergi dari sini!"~bentakku.
Tanpa berbicara 1 patah katapun Anna langsung pergi dari ruanganku.
Flasback Off
Sampai sekarang Devioll belum pulang ke apartement,dia hanya minta izin untuk membeli makanan diluar.Tapi ini sudah 6 jam dia belum juga pulang.Pikiran negatif mulai muncul,aku sangat mengkhawatirkannya.
Aku coba mencari dia,tapi sampai sekarang aku tidak menemukan istriku.Tiba-tiba ada yang menelponku.
"Hallo dengan siapa ini?"
"Hallo,saya dari rumah sakit.Apakah benar ini dengan suami dari Nyonya Park Devioll?"
"Iya benar"
"Istri anda sekarang berada di rumah sakit ..."
"Baik terimakasih infonya.Saya akan segera kesana"
tutt
Aku langsung segera ke rumah sakit.Hatiku sakit saat mendengar dia dirumah sakit.Semoga istriku baik-baik saja,aku sangat menyayanginya.
_________________
Rumah Sakit__________________
Aku langsung keruangan tempat istriku dirawat.Saat aku membuka pintu aku melihat pemandangan yang membakar emosiku.
Devioll sedang berpelukan dengan pria lain,dan pria itu terus mencium kepala devioll.Sedangkan wajahnya ditenggelamkan di dada pria itu.
"Oh jadi begini ya...Katanya sakit,tapi malah enak-enakan berpelukan dengan pria lain"~ucapku hingga membuat mereka berdua melihatku.
"Cha_chanyeol"~ucap devioll dengan gugup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Love Idol VS Kpopers
Lãng mạn"Dia adalah dia" Sunny,Lii,dan Devioll tidak menyangka bahwa mereka akan bersatu dengan seseorang yang sangat mereka banggakan.Mereka hidup bahagia.Tapi dibalik kebahagiaan itu banyak masalah yang menghujati mereka semua,sampai membuat hubungan mere...