Matahari telah terbit, banyak orang yang mulai melakukan aktifitas nya. Begitu pun dengan Kean yang kini telah berada di dapur untuk membuatkan Daisy sarapan pagi. Kean selalu berharap agar Daisy tetap nyaman bersama nya.
Sarapan selesai, kini waktunya Kean membangunkan Daisy yang masih tertidur dibalik selimutnya. Kean memasuki kamarnya dengan langkah santai.
Puk puk puk, Kean menepukkan tangannya ringan pada pipi Daisy.
"Hon, bangun."
"Eemmhh..."
"Bangun honey, kita sarapan, aku udah buat pancake coklat buat kamu."
"Hmm.. five minutes please..."
"No... wake up , Now!!"
"Ck.. okey okey... i'm wake up." Daisy pun terbangun dengan wajah menggemaskan menurut Kean. Dengan segera Kean mencubit pipi Daisy.
"Aawwwssh.. sakit Hon...." Rengek Daisy membuat Kean terkekeh geli.
"Ya habisnya, kamu gemesin banget sih." Daisy mengerucutkan bibirnya kemudian ia pun segera berlari ke kamar mandi tanpa memikirkan keadaannya yang masih telanjang bulat di hadapan Kean.
"Ck... masih pagi udah bikin horny aja ... Daisy ... Daisy." Kean pun keluar kamar dan segera duduk di meja makan.
"Morningggg!!!" teriak Daisy yang kini telah siap dengan setelan kuliahnya.
"Morning too, ayo sarapan dulu."
"Okey... waahhh. . kayaknya enak nih."
"Pastinya donggg...."
Setelah mereka makan bersama akhirnya mereka memutuskan untuk segera pergi ke Kampus. Kean dan Daisy menaiki mobil sport milik Kean.
〰〰〰〰〰
"Siap???"
"Yup." Ucap Tae pada Seano.
"Sean sama Ily mana?"
"Gak tau!" akhirnya yang ditunggu pun datang.
"Morninggggg semuanyaaaa" cup cup cup. Ily mengecup bibir Sean dan Seano, itu sudah biasa, tapi berbeda dengan Tae yang kini terdiam karena ia pun mendapat kecupan pada bibirnya.
Tak lama kemudian, senyum mengembang dari wajah Tae begitu pun dengan pipinya yang memunculkan semburat merah muda.
"Siap??" Ucap Sean pada Ily.
"Ia dong, Ily kan mau ketemu sama Keke."
"Okey.. ayo sarapan dulu." Ucap Tae dan memberikan Ily roti isi padanya.
Sean dan Seano pun memakan sarapannya dengan tenang karena mereka memesan pancake dan juga salad.
Ily siap dengan pakaian yang membuatnya manis. Tae?? Dia hanya memakai celana jeans hitam, kaos, serta jaket hoodie nya. Twins? Mereka memakai baju berbeda namun jaket yang sama dan berbeda warnanya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
CUTE SISTER 2 | (Complete di DREAME)
RomanceTerpisahnya jarak mereka membuat halang rintang pada hubungannya semakin banyak lika-liku tajam. Namun kedua kakaknya yang selalu bersama membuat ia tak begitu takut akan kehilangan. "Keke... lagi apa?? Lily kangen sama Keke." "Lagi ada kelas nih...